Profil Rendy Septino

Met pagi sobat? Yuk bahas Profil dan Biodata artis Rendy Septino. Bagi kalian para gadis remaja pasti banyak yang suka dengan Rendy Septino. Ya, pada bulan puasa lalu Rendy Septino berperan sebagai Malin dalam sinetron Tafakur Cinta yang tayang di Indosiar. Memang selain ganteng Rendy Septino juga jago berakting. Rendy Septino saat ini beumur 24 tahun, ya Rendy Septino adalah artis kelahiran Depok 22 September 1988 silam. Sinetron terbaru yang melibatkan Rendy Septino adalah sinetron Aku Padamu yang segera tayang di SCTV. Karir Randy septino memang tengah menanjak, Randy Septino sering membintangi sinetron dan FTV yang tayang di Indosiar.   

Dalam sinetron Aku Padamu SCTV artis tampan Rendy Septino akan berakting dengan Ariel Tatum dan Billy Davidson. Rendy Septino sudah menapaki dunia sinetron sejak tahun 2010 silam. Selain menjadi pemeran dalam sinetron Rendy Septino juga pernah bermain FTV dan film layar lebar. Belum diketaui apakah Rendy Septino sudah mempunyai pacar atau Randy Septino belum punya pacar. Akun Twitter Rendy Septino adalah @RendySptino. Kamu bisa langsung follow Twitter asli Rendy Septino agar tau kegiatan terbaru Rendy Septino.  
Rendy Septino
Mungkin kalian yang ngefans dengan Rendy Septino ada yang belum tau tentang agama Rendy Septino. Nah saya akan sharing tentang agama Rendy Septino, setelah saya lihat akun Twitter Rendy Septino ternyata agamanya Rendy Septino non muslim. Wajah ganteng Randy Septino memang banyak membuat wanita menyukai Randy Septino. Rendy Septino pernah membintangi sinetron yang berjudul Cintaku Melati dan Kesetiaan Cinta. Kebanyakan sinetron yang pernah diperankan Rendy Septino tayang di Indosiar dan SCTV. Penasaran sengan profil dan biodata Rendy Septino. Berikut ini foto, biodata dan profil lengkap Rendy Septino untuk Anda.  
Foto Rendy Septino
Profil Biodata Rendy Septino:
Nama lengkap : Rendy Septino Aji
Nama lain : Rendy Septino
Tempat lahir : Depok
Tanggal lahir : 22 September 1988
Akun Twitter : @Rendysptino 

Yaps, itulah info tentang foto Rendy Septino dan profil biodata Rendy Septino. Silahkan membaca artikel yang lainnya sobat. Terima kasih telah membaca info tentang profil biodata dan foto artis Rendy Septino.