Pemeran Sinetron Aku Padamu SCTV

Mari Bahas Artis pemeran/pemain Sinetron Aku Padamu SCTV. Ya, artis remaja yang cantik-cantik dan tampan dipilih untuk memerankan Sinetron Aku Padamu yang tayang di SCTV. Artis cantik yang menjadi pemeran/pemain Sinetron Aku Padamu SCTV adalah Ariel Tatum, Kharisma Adzana Bing Slamet dan Febby Marcella. Sedangkan artis pria yang menjadi pemain/pemeran Sinetron Aku Padamu adalah artis tampan Billy Davidson dan Randy Septino. Sinetron Aku Padamu yang segera tayang di layar kaca SCTV ini adalah sinetron Aku Padamu yang diperuntukan untuk remaja.  

Dengan diperkuat artis remaja yang cantik dan tampan maka Sinetron Aku Padamu SCTV diperkirakan akan menuai sukses seperti sinetron bertema remaja sebelunya. Belum diketaui seperti apa sinopsis dan alur cerita Sinetron Aku Padamu SCTV. Namun jika dilihat dari artis pemain sinetron Aku Padamu seperti Ariel Tatum, Febby Marcella, Billy Davidson dan Kharisma Adzana dan Randy Septino maka alur cerita sinetron Aku Padamu SCTV tak akan jauh dari kehidupan sehari anak-anak remaja di sekolah di Jakarta. 


SCTV memang rutin menyajikan sinetron sebagai program unggulannya dan Sinetron Aku Padamu SCTV akan menjadi salah satu program yang diunggulkan di SCTV. Namun lama episode sinetron Aku Padamu akan tergantung dari rating tinggi ataukah tidak rating sinetron Sinetron Aku Padamu SCTV. Dengan komposisi artis cantik Ariel Tatum, Febby Marcella, Adzana Bing Slamet dan artis cakep Billy Davidson dan Randy Septino maka akan membuat sinetron Aku Padamu adan mendapat rating yang tinggi. Berikut ini foto pemeran/pemain Sinetron Aku Padamu yang segera tayang di SCTV.

Artis Pemeran/pemain sinetron Aku Padamu: 
Ariel Tatum
Febby Marcella
Billy Davidson
Kharisma Adzana
Randy Septino

Itulah ulasan tentang artikel artis pemeran/pemain sinetron Aku Padamu yang tayang di SCTV. Thank You Guys telah membaca artikel tentang artis pemeran sinetron Aku Padamu SCTV.