Pemeran Sinetron Si Cemong SCTV

Bahas Artis pemeran/pemain sinetron Si Cemong SCTV. Beberapa artis cilik telah dilibatkan sebagai artis pemeran/pemain sinetron Si Cemong yang tayang di SCTV setiap hari. Selain mengandalkan artis cilik yang lucu sinetron Si Cemong SCTV juga menghadirkan artis senior sebagai pemeran sinetron Si Cemong SCTV. Artis cilik ZsaZsa Utari dan Umay Shahab dipilih sebagai artis pemeran utama dalam sinetron Si Cemong. Alur cerita yang jenaka dan ringan dan artis pemain sinetron Si Cemong SCTV yang lucu disinyalir akan membuat sinetron Si Cemong dapat diterima masyarakat.  

Sinetron Si Cemong SCTV tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB. Memang sinopsis sinetron Si Cemong SCTV menyajikan kehidupan sehari-hari yang terjadi di Jakarta dan lingkungan sekolah Si Cemong yang diperankan oleh ZsaZsa Utari. Artis dan komedian Indra Birowo dan Tike Priyatna dipercaya berperan sebagai orang tua Si Cemong. Lagi-lagi sinetron komedi Si Cemong diseting disebuah rumah susun di Jakarta. Selain ZsaZsa Utari, Umay Shahab, Indra Birowo dan Tike Priyatna yang menjadi pemeran sinetron Si Cemong

Artis Cilik pemeran Si Cemong ZsaZsa Utari
Ada juga artis lainnya pemeran sinetron Si Cemong SCYTV seperti Mpok Noro, Opie Kumis, Ranti Purnamasari dan Julian Kunto yang menjadi pemain pendukung sinetron Si Cemong. Nama asli si pemeran utama si Cemong adalah Sari Wati, namun dirinya mendapatkan panggilan Si Cemong. Penasaran denagn dinamika kisah si Cemong dengan keluarganya? Saksikan terus kelanjutan kisah Si Cemong dalam sinetron Si Cemong tayang tayang di SCTV setiap senin-minggu pukul 18.00 hanya di SCTV makin Istimewa. Berikut ini pemain/pemeran sinetron Si Cemong SCTV.  

Artis Umay Pemain sineton Si Cemong SCTV
Artis Pemeran/Pemain Sinetron Si Cemong SCTV:
-ZsaZsa Utari sebagai Si Cemong
-Indra Birowo sebagai Ayah Cemong 
-Tike Priyatna sebagai Ibu Cemong
-Umay Shahab sebagai teman Cemong
-Opie Kumis
-Mpok Nori
-Ranti Ratnasari 
-Utha
-Epy Kusnandar

Yaps itulah informasi mengenai artis pemeran sinetron Si Cemong SCTV. Semoga artikel tenatng artis pemeran/pemain sinetron Si Cemong bermanfaat untuk Anda. Thanks Guys.