Profil Chacha Frederica

Membahas Profil dan Biodata Lengkap Chacha Frederica. Siapa yang tak kenal dengan si cantik Chacha Frederica. Ya, memang banyak para pria yang mengidolakan artis cantik Chacha Frederica. Selain bermain film layar lebar, Chacha Frederica sudah sering menjadi bintang sinetron. Saat ini sendiri umur Chacha Frederica masih 23 tahun, namun sudah segudang pengalaman yang didapat Chacha Frederica dalam dunia seni peran. Nama lengkap dari Chacha Frederica adalah Wynne Frederica. Tahukah kalian jika Chacha Frederica termasuk artis blesteran berdarah Jawa, Belanda dan China. Akun twitter Chacha Frederica adalah @Chafrederica. Silahkan follow Twittter Chaha.

Mungkin kalian yang belum tau tentang agama Chacha Frederica sempat bernyata tany sebenarnya apa agama Chacha Frederica. Yaps, seperti perkiraan kalian sebelumnya agamanya Chacha Frederica adalah Islam. Chacha Frederica termasuk artis yang pintar karena Chacha Frederica lebih mementingkan study dari pada mengejar popularitas sebagai artis. Si cantik Chacha Frederica pernah menempuh study di Swiss-German University  jurusan Bussiness Administration. Belum diketaui siapa pacar Chacha Frederica, mengingat saat diwawancara media Chacha Frederica tak pernah menyebutkan nama pacarnya. Dibawah ini foto dan pictures Chacha Frederica untuk Anda.  
Chacha Frederica
Tercacat sudah puluhan judul sinetron yang pernah melibatkan Chacha Frederica. Namun, kebanyakan sinetron yang pernah dibintangi Chacha Frederica tayang di TV swasta saat Chacha Frederica masih berusia remaja. Tahukah kalian jika Chacha Frederica adalah artis yang suka makan makanan dengan bawang. Makan dengan bawang membuat nafsu makan Chacha Frederica bertambah. Selain menjadi artis bintang film, Chacha Frederica juga sempat beberapa kali menjadii bintang iklan. Sejauh ini Chacha Frederica pernah membintangi lima judul film bioskop. Namun cukup disayangkan mengingat kebanyakan film yang diperankan Chacha Frederica bukan film berkualitas. Inilah profil dan biodata Chacha Frederica sahabatku.
Profil Biodata Chacha Frederica: 
Nama lengkap : Chacha Frederica
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 6 November 1989
Agama : Islam
Twitter : @ChaFrederica
Pekerjaan : artis

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel tentang profil dan biodata Chacha Frederica. semoga isi dari artikel profil dan biodata artis Chacha Frederica bisa menambah wawasan kalian tentang artis cantik Chacha Frederica.