Profil Hariz Fatur

Bahas profil dan biodata Hafiz Fatur Adik Irwansyah. Kalian kangen ya lihat artis ganteng Hafiz Fatur adik dari Irwansyah bermain sinetron lagi? Ya, beberapa waktu yang lalu Hariz Fatur pernah bemain beberapa sinetro yang tayang di SCTV. Sama seprti Irwansyah Hafiz Fatur juga tampan seperti kakaknya. Banyak para wanita yang menyukai Hariz Fatur karena dirinya tampan. pada tahun 2012 silam Hariz Fatur akhirnya menikah dengan model cantik Ayang Merinda Putri.  

Kabar Hariz Fatur yang menikah dengan Ayang Merinda membuat fans setia Hariz Fatur sempat kecewa. Ya, para fans mengira jika Hariz Fatur belum menikah. Busana pernikahan Hariz Fatur dan Ayang Merinda dibuat oleh Saskia Sungkar kakak ipar dari Hariz Fatur. Tepatnya pada bulan Juli resepsi pernikahan Hariz Fatur digelar. Acara nikah Hariz Fatur dan Ayang Merinda Putri dihadiri oleh kedua keluarga termasuk Irwansyah. Umur dari Hariz Fatur sudah 25 tahun.  

Tampang Hariz Fatur yang masih imut memang banyak fans Hariz Fatur yang mengira jika umur Hariz Fatur masih 21 tahun namun sebenarnya umur Hariz Fatur sudah 25. Hariz Fatur menikahi Ayang Merinda setelah mereka sebelumnya telah pacaran selama 10 tahun. Waktu pacaran yang sangat lama membuat Hariz Fatur akhirnya yakin untuk menikah dengan Ayang Merinda Putri. Untuk kamu yang belum tau profil dan biodata Hariz Fatur. Inilah informasi profil dan biodata artis Hariz Fatur sobat.   

Profil Biodata Artis Hariz Fatur:
Nama : Hafiz Fatur
Tempat Lahir : 26 Juni 1988
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor
Orang tua : Umar Effendi, Herlianah
Alma mater : Universitas Trisakti
Twitter : @HafizFatur09
Pasanagn : Ayang Merinda

Hariz Fatur dan Ayang Merinda Menikah
Woke itulah biodata dan profil Hariz Fatur sobat. Bagaimana tanggapan kalian mengenai pernikahan Harif Fatur dengan Ayang Merinda? Pro kah atau justru kontra?