Pemeran Sinetron Gara-Gara Gina

Membahas Pemain/Pemeran Sinetron Gara-Gara Gina di SCTV. Artis cantik Febby Rastanty atau Febby Blink menjadi pemeran utama dalam Sinetron Gara-Gara Gina SCTV. Beberapa artis cantik dan ganteng juga dipilih oleh sutradara untuk menjadi pemeran/pemain pendukung Sinetron Gara-Gara Gina. Selain Febby Blink yang menjadi artis pemeran utama Sinetron Gara-Gara Gina SCTV, ada juga artis tampan Indra Brotolaras dan Fandy Christian yang menjadi pemain/pemeran pendukung di Sinetron Gara-Gara Gina.

Ya, kabarnya sinetron terbaru SCTV Sinetron Gara-Gara Gina akan segelar layang dalam waktu dekat ini. Artis Febby Rastanty atau Febby Blink berperan sebagai Gina dalam Sinetron Gara-Gara Gina. Ya, Gina tokoh yang diperankan Febby Blink akan beradu peran dengan dua aktor ganteng Fandy Christian dan Indra Brrotolaras. Bumbu-bumbu cinta diyakini akan hadir dalam Sinetron Gara-Gara Gina SCTV. Febby Blink yang memerankan Gina saat ini sebenarnya tengah merenda hubungan pacaran dengan Derby Romero.  

Febby Blink Pemeran Gina
Proses syuting dan editing Sinetron Gara-Gara Gina sendiri saat ini sedang berlangsung. Penasaran dengan akting ketiga pemeran/pemain sinetron Gara-gara Gina di SCTV? Tunggu kehadiran pada pemeran Sinetron Gara-Gara Gina dan kisah yang keren dan unik dari Sinetron Gara-Gara Gina hanya di SCTV Semakin Istimewa. Berikut ini foto pemain/pemeran Sinetron Gara-Gara Gina.  

Artis Pemeran/pemain Sinetron Gara-Gara Gina:
Febby Rastanty atau Febby Blink
Indra Brotolaras
Indra Brotolaras

Fandy Christian

Ya itulah foto artis pemeran Sinetron Gara-Gara Gina. Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel artis pemain Sinetron Gara-Gara Gina yanga kan segera tayang di SCTV.