Pemain Oh Ternyata TransTV

Inilah Daftar artis pemain Oh Ternyata TransTV. Bioskop Indonesia Prime time Oh Ternyata TransTV selalu menghadirkan artis pendatang baru yang berbakat untuk menjadi pemain Oh Ternyata TransTV. Artis cantik dan tampan dipilih untuk menjadi pemain dan pemeran Oh Ternyata Transtv. Daftar artis yang pernah menjadi pemain Oh Ternyata TransTV diantaranya. Nelvia Aurora, Ronald Gustav, Fikha Effendi, Putty Noor, Malvino Fajaro, Roy Posende dan Diah Cempaka pernah menjadi artis pemain Oh Ternyata yang tayang di TransTv.    

Tak hnayartis tersebut saya yang pernah menjadi pemain Oh Ternyata TransTV ada juga sederet daftar artis lainnya yang menjadi pemain Oh Ternyata TransTV. Bercerita dentang kisah horor di Indonesia Oh Ternyata mampu diterima dengan baik oleh pemirsa Transtv. Dengan artis pemain Oh Ternyata yakni artis cantik Aelke Mariska, Agung Saga, Sheza Idris, Ismi Melinda, Zee Zee Shahab dan Joshua Suherman yang masih muda dan cantik serta ganteng membuat film Oh Ternyata TransTV diyakini akan mendapatkan rating yang cukup tinggi. Berikut ini daftar artis pemain pemeran Oh Ternyata TransTV. 


Rumah produksi milik TransTV memproduksi program Oh Ternyata hingga menekan biaya produksi pembuatan film bioskop Indonesia primetime Oh Ternyata Transtv. Penggunaan artis pendatang baru sebagai pemain Oh Ternyata membuat rumah produksi Transtv bisa menekan cost biaya pembuatan Oh Ternyata Transtv. Film horor atau cerita mesteri Indonesia sering dihadirkan di tayangan program Oh Ternyata Serem TransTV. Berikut ini sederet daftar Artis pemain Oh Ternyata TransTV untuk ada sobatku.

Daftar Pemain Oh Ternyata TransTV:
Ricky Perdana
Eva Asmarani
Tegar Satrya
Putra Dinata
Martina Tesela
Felicya Angelista
Nadia Vega
Jessica Mila
Nelvia Aurora
Ronald Gustav
Fikha Effendi
Sheza Idris
Ismi Melinda
Diah Cempaka
Itulah sederet artis pemain dan pemeran Oh Ternyata TransTV Bioskop Indonesia Prime Time yang tayang di TransTV setiap hari Senin hingga Kamis. Thanks Guys telah membaca daftar artis pemain Ternyata TransTV.