Pemeran Sinetron Jendral Kancil

Membahas Sinopsis dan sederet Artis Pemeran/pemain sinetron Jendral Kancil di MNCTV. Beberapa artis anak-anak bermain dalam sinetron Jendral Kancil. Yang terpilih menjadi artis pemeran utama dalam sinetron Jendral Kancil adalah artis cilik Rey Bong. Ya, dalam sinetron Jendral Kancil si Rey Bong berperan sebagai Kancil. Selain, Rey Bong ada juga artis lainnya seperti Metha Yunatria, Jonathan Frizyy yang menjadi artis pemeran pemain pendukung dalam sinetron Jendral Kancil MNCTV. 

Alur cerita dan sinopsis sinetron Jendral Kancil MNCTV bisa dibilang sangat ringan karena sinetron Jendral Kancil adalah sinetron yang diperuntukan untuk anak-anak. Sifat nasionalisme dinatamkan dalam pesan moral dalam sinetron Jendral kancil di MNCTV. Kabarnya penayangan sinetron terbaru MNCTV Jendral Kancil akan mulai tayang 2 September 2013. Beberapa tokoh pemain Jendral Kancil juga nama-namanya lucu-lucu. Bejo diperankan oleh artis Reyhan, tokoh Pepi dimainkan oleh Fahrul Hakim.

Sinetron Jendral Kancil di MNCTV kabarnya juga diperkuat oleh akor Daus Mini dan Ony Syahrial serta Artis wanita Pretty Asmara. Penasaran dengan kisah si Rey Bong yang berperan sebagai Si Kancil di sinetron unggulan MNCTV Jendral kancil? Simak cerita dan kisah Jendral Kancil selengkapnya hanya di layar kaca MNCTV. Berikut ini adalah artis pemain/pemeran sinetron Jendral Kancil secara lengkapnya sobat. Ada foto pemeran sinetron Jendral Kancil juga lho. 

Artis Pemeran Sinetron Jendral Kancil: 
    Reybong sebagai Kancil
    Reyhan sebagai Bejo
    Metha Yunatria
    Jonathan Frizzy sebagai Jenderal Van Haulen
    Daus Mini sebagai Kinoy
    Ony Syahrial sebagai Gembul
    Pretty Asmara sebagai Badriy
    Fazrul Hakim Sebagai Pepi
    Ciekna sebagai Bujang
Rey Bong
Ya itulah artis pemeran sinetronn Jendral Kancil yang akan segera tayang di MNCTV. Thanks guys telah membaca artikel tentang artis pemeran/pemain sinetron Jendral Kancil MNCTV.