Profil Boy Hamzah

Foto Boy Hamzah, Profil dan Biodata Boy Hamzah. Nama artis muda dan tampan Boy Hamzah mulai dikenal setelah menjadi model iklan Cat Venilex Nippon Paint. Ya, dalam iklan cat Vinilex Nippon Paint memang Boy Hamzah terlihat sangat berkarakter dan rupawan. Selain sebagai model iklan Boy Hamzah juga menjadi bintang film bioskop dan sinetron. Memang sudah sederet sinetron ternama yang pernah dibintangi Boy Hamzah. Namun sayang sejumlah film yang pernah diperankan Boy Hamzah merupan film horor dan film Indonesia yang kurang berkualitas. 

Meskipun saat ini umur Boy Hamzah masih sangat muda, 23 tahun Boy Hamzah justru sudah menikah. Ya, walaupun sebelumnya Boy Hamzah sempat menjalin hubungan pacaran dengan Kiera Shabira akan tetapi Boy Hamzah justru menikah dengan Rina Amalia Rahayu. Memang belum banyak yang tahu berapa lama Boy Hamzah dan Rina Amalia Rahayu pacaran hingga akhirnya menikah. Memang Kiera Shabira diketaui sudah cukup lama putus dengan Boy Hamzah hingga akhirnya Boy Hamzah menikah dengan Rina Amalia Rahayu. 

Acara resepsi pernkahan Boy hamzah dan Rina Amalia sendiri digelar mewah mengingat Rina Amalia anak pejabat.Tak selang beberapa lama Boy Hamzah menikah dengan Rina Amalia Rahayu, akhirnya Boy Hamzah dikaruniahi anak dari buah cintanya dengan Rina Amalia Rahayu. Nama lengkap Boy adalah Boy Hamzah Notonegoro. Artis berumur 23 tahun Boy Hamzah sudah memiliki seorang putri yang diberi nama Sofie. Film bioskop Kata Hati dan Dalam Marhab Cinta adalah 2 film Boy Hamzah yang cukup berkualitas jika dibandingkan dengan film Boy Hamzah lainnya.  
Boy Hamzah Foto
Inilah beberapa fakta tentang artis Boy Hamzah. Artis Boy Hamzah menikah muda saat umurnya masih 22 tahun. Boy Hamzah adalaha artis kelahiran Jakarta 22 Februari 1989. Sinetron Nikita yang tayang di RCTI menjadi sinetron Pertama yang dibintangi Boy Hamzah. Tahun 2008 artis Boy hamzah mulai aktif didunia Entertaiment Indonesia. Penasaran dengan biodata dan profil Boy Hamzah? Berikut ini informasi selengkapnya tentang profil dan biodata Boy Hamzah untuk Anda sobat. 
Profil Biodata Boy Hamzah:
Nama lengkap : Boy Hamzah Notoneggoro
Lahir : 22 Februari 1990 (umur 23)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktor, model iklan
Pasangan : Rina Amalia Rahayu
Twitter : @Boyhamzah

Semoga artikel yang berisikan foto biodata dan profil Boy Hamzah dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah membaca artikel tenatng foto biodata dan profil artis Boy Hamzah.