Profil Biodata Febiola Novita

Hayuk mari bahas Foto cantik Febiola Novita dan Biodata serta Profil Febiola Novita. Mungkin kalian yang belum tau agama Febiola Novita masih penasaran sebenarnya apa agama Febiola Novita pemeran Inge dalam dinetron Putih Abu-Abu. setelah saya mencari tau ternyata agama Febiola Novita Islam. Memang tampang Febiola Novita yang Chinese membuat para penggemar penasara ingin tau agama Febiola Novita. Umur Febiola Novita masih sangat muda yakni 19 tahun. Tahukah kalian jika Febiola Novita cukup aktif dan ramah dengan penggemar Febiola Novita di Twitternya.  

Followers Twitter Febiola Novita saat ini sampai 120ribuan, akun Twitter pribadi Febiola Novita adalah @febiolanovita. Mungkin kalia yang belum tau siapa pacar Febiola Novita sempat penasaran mengenai sosok pacar Febiola Novita. Menurut para fans Febiola Novita yang dekat dengan artis cantik Febiola Novita menyebut jika saat ini pacar Febiola Novita adalah Ezra Mandira. Belum diketaui mulai kapan Febiola Novita dan Ezra Mandira pacar. Bagi kalian yang belum kenal pacar Febiola Novita, Ezra Mandira adalah gitaris sebuah band yang cukup ternama di Indonesia yang bernama Hivi Band.  
Febiola Novita Foto
Nama artis cantik Febiola Novita mulai dikenal oleh kaum remaja setelah Febiola Novita memeranka tokoh Inge dalam sinetron Putih Abu abu di SCTV. Peran Inge Febiola Novita bersama Girlband Blink membawa artikel Febiola Novita mulai populer dan menjadi perbincangan. Belakangan Febiola Novita menjadi pemeran di sinetron di Indosiar. Selain cantik dan manis Febiola Novita juga orangnya ramah oleh karena itu gataris Ezra Mandira menjadikan Febiola Novita sebagai pacarnya. Penasaran engan bidata dan profil lengkap Febiola Novita? Berikut ini info profil dan biodata Febiola Novita selengkapnya hanya untuk Anda. 

Profil Biodata Febiola Novita:
Nama Asli : Febiola Novita
Tanggal lahir : 10 Noverber 1993
Umur : 19 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Twitter : @Febiolanovita
Pacar : Ezra Mandira 

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel foto cantik, biodata dan profil Febiola Novita. Thanks you Friend telah menyimak artikel yang berisikan profil dan biodata artis Febiola Novita. See You next time.