Profil dan Foto Cantik Gista Putri

Bahas Foto cantik Gista Putri dan Profil Biodata Gista Putri. Siap yang meragukan kecantikan artis Gista Putri yang pernah dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra. Ya, sebelumnya Gista Putri memang pernah tampil di acara Dahsyat RCTI hingga ada kabar yang menyebutkan kedekatan Gista Putri dan Olga. Belum diketahui dengan pasti kedekatan Gista Putri dan olga tersebut berbau pacaran atau bukan mengingat tak diketaui pacar Gista Putri. Tak hanya cantik, Gista Putri juga terlihat manis dengan senyumannya. 

Saat ini umur Gista Putri sudah 26 tahun, namun Gista Putri masih asik menekuni karir di dunia hiburan yang baru saja menaikan namanya. Gista Putri memiliki akun Twitter Pribadi yakni @gistaputri. Jika kalian ingin dekat dengan Gista Putri silahkan Folow Twitter Gista Putri. Film layar lebar Simfoni Luar Biasa menjadi film perdana Gista Putri dikancaha dunia perfilman Indonesia. Selain bermain film Bioskop Gista Putri juga sempat bermain FTV atau Film Televisi di sebuah stasiun TV swasta. 

Foto Gista Putri
Band Fovorit Gista Putri adalah adalah band asal Australia The Temper Trap dan Miroon 5. Mungkin kalian fans Olga banyak yang mengira jika Gista Putri dan Olga pacaran namun sebenarnya Gista Putri dan Olga Syahputra itu tidak pacaran. Ada yang ingin tau agamanya Gista Putri ternyata. Okey saya jawab agamanya Gista Putri itu Islam. Penasaran dengan profil dan Biodata Gista Putri dan foto cantik Gista Putri? Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai Profil dan Biodata Gista Putri untuk Anda. 
Gista Putri
Profil dan Biodata Gista Putri:
Nama Lengkap : Gista Putri
Tempat, Tgl. Lahir : Jakarta, 2 Agustus 1987
Agama : Islam
Grup Band Favorit: The Temper Trap, Maroon 5
Nama Ayah : Rusdi Susanto
Nama Ibu : Susilowati
Nama Kakak : Filsa Praseptia
Tinggi / Berat Badan : 165 cm / 45 kg
Hobi : Jalan-jalan
Perusahaan : Icon Talent Management
Pendidikan : Fakultas Hukum Universitas Trisakti 

Itulah ulasan mengenai Profil dan Biodata artis cantik Gista Putri dan foto cantik Gista Putri. Semoga artikel yeng berisikan profil dan biodata Gista Putri bermanfaat untuk Anda. Thanks.