Profil Kiesha Alvaro Putra Sigit

Membahas profil dan biodata Kiesha Alvaro Putra Sigit artis cilik dari Pasha Ungu. Artis cilik yang mempunyai nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit atau yang sering disapa Kiesha Alvaro memang makin sering tampil dilayar kaca. Apalagi saat ini umur Kiesha Alvaro Putra Sigit sudah 9 tahun. Sejumlah sinetron pernah diperankan oleh Kiesha Alvaro Putra Sigit. Memang selain bermain sinetron dan bernyanyi Kiesha Alvaro juga sempat menjadi bintang iklan. Popularitas dari Pasha Unggu mempermudah langkah Kiesha Alvaro Putra Sigit menapak panggung hiburan.

Kiesha Alvaro Putra Sigit adalah anak dari pasangan Pasha Unggu atau Sigit Purnomo Syamsuddin dengan Okie Agustina. Paska Pasha dan Okie Agustina berpisah Kiesha Alvaro Putra Sigit tinggal dengan Okie dan papa barunya Gunawan Dwi Cahyo. Sinetron terakhir yang diperankan oleh Kiesha Alvaro adalah sinetron Terbang Bersamamu yang tayang di MNCTV. Saat ini sendiri Kiesha Alvaro telah mempunyai 3 adik. Ketiga adik dari Kiesha Alvaro Putra Sigit itu bernama Shakinah Azalea Napasha, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha dan Dewa Hikari Zaidan Ibrahim.

Keisha Alvaro Putra Sigit
Pada tahun 2011 silam Kiesha Alvaro Putra Sigit telah merilis album anak-anak yang berjudul Peluk Cium. Dalam album Kiesha Alvaro Putra Sigit Peluk Cium tersebut Kiesha Alvaro menjadikan single I Love You menjadi lagu andalannya. Film anak-anak yang menjadi favorit Kiesha Alvaro Putra Sigit adalah film Power Rangers dan Naruto. Kiesha Alvaro Putra Sigit adalah artis cilik kelahiran 20 Mei 2004 silam. Bakat menyanyi dan akting yang dimiliki Kiesha Alvaro Putra Sigit diturunkan dari Pasha Ungu dan Okie Agustina. Berikut ini profil dan biodata Kiesha Alvaro Putra Sigit untuk kamu.


Profil Biodata Kiesha Alvaro Putra Sigit: 
Nama asli : Kiesha Alvaro Putra Sigit
Nama Lain : Kiesha Alvaro
Tanggal lahir : 20 Mei 2004
Lahir di : Bogor, Indonesia
Terkenal sejak merilis single "Peluk Cium" (2011)
Orang Tua: Pasha Ungu, Okie Agustina
Zodiac : Taurus
Saudara: Shakinah Azalea Napasha, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha dan Dewa Hikari Zaidan Ibrahim

Terima kasih banyak kawan sudah membaca artikel profil dan biodata Kiesha Alvaro Putra Sigit atau yang dikenal dengan Keisha Alvaro. Semoga info tentang Keisa Alvaro bermanfaat untuk kalian.