Profil Abby Galabby

Hai yuk bahas profil dan biodata artis Abby Galabby. Bagi kalian penggemar Indonesia Mencari Bakat 3 pasti tau Abby Galabby. Mungkin kalian tak tau jika Abby Galabby adalah gadis kelahiran 14 Juli 1990. Ya, beberapa saat yang lalu Abby Galabby memang melakukan atraksi menawan dengan Deddy Corbuzier. Bahkan duet maut antara Abby Galabby dengan Deddy Corbuzier berlangsung dengan dramatis dan sangat menghibur. Aksi panggung yang ditunjukkan Abby Galabby dengan Deddy Corbuzier memang membuat penonton Indonesia Mencari Bakat 'IMB' menjadi berdecak kagum.

Maklum saja asli Abby Galabby dengan Deddy Corbuzier di IMB memang jarang ada aktraski menantang seperti yang dilakukan Abby Galabby dengan Deddy Corbuzier yag dilakukan di panggung Indonesia. Belakangan Abby Galabby bergabung dengan program acara New Extravaganza. Abby Galabby dalam acara baru TransTV New Extrazaganza tersebut dipasangkan dengan pemain berpengalaman seperti Ananda Omesh dan Aming. Tahukah kalian jika ternyata umur Abby Galabby saat ini masih 23 tahun. Ya, jika diamati tampang Abby Galabby memang terlihat sudah dewasa beda dengan umurnya.


Sejauh ajang IMB digelar di TransTV sudah ada sejumlah video Abby Galabby yang di unggah di youtube. Memang cukup banyak penggemar Abby Galabby yang ingin menonton lagi atraksi memukau Abby Galabby bersama Deddy Corbuizer yang pernah ditunjukkan dipanggung Indonesia mencari bakat. Abby Galabby memang anak artis, ibu dari Abby Galabby diyakini adalah artis di masa dulu. Namun sejauh ini belum diketaui siapa nama ibunda Abby Galabby. Akan tetapi meskipun Abby Galabby anak artis tak membuat dirinya tak berkualitas.

Bakat yang ditunjukkan di IMB menunjukkan jika Abby Galabby memang artis berbakat. Nama asli dari Abby Galabby ternyata Galabby Thahira P. Akun Twitter resmi milik Abby Galabby adalah @AbbyGalabby. Kalin bisa langsung memfollow akun pribadi Abby Galabby untuk mengentaui kegiatan terbaru bari Abby Galabby. Jika dilihat followers di Twitter Abby Galabby memang cukup banyak yang sudah memfollow Twitter Abby Gallaby. Mungkin nda penasaran dengan profil Abby Galabby. Berikut ini saya berikan info tentang Profil dan biodata Abby Galabby.
Profil Biodata Artis Abby Galabby: 
Nama : Galabby Thahira P
Nama lain : Abby Galabby
Tanggal lahir : 14 Juli 1990
Umur : 23 tahun
Agama : Islam
Akun Twitter : @Abbygalabby

Semoga artikel yang berisikan profil dan biodata artis Abby Galabby yang saya share bisa memberikan banyak manfaat bagi Anda. Thanks yaps silahkan membaca artikel yang lainnya. :)