Biodata Sean Gelael

Bahas biodata dan profil pembalap Sean Gelael. Siapa sih gadis yang tak meyukai wajah tampan pembalap Sean Gelael. Ya, selain tampan dan jago balapan di sirkuit Sean Gelael juga sepertinya memiliki kepribadian yang baik. Ya, prestasi yang ditorehkan Sean Gelael atau yang mempunyai nama lengkap Muhamad Sean Ricardo Gelael memang membuat banyak wanita menyukai Sean Gelael. Sebelum turun di ajang Formula 3 atau F3 Sean Gelael terlebih dahulu mengikuti ajang Gokart Internasional.Mungkin kamu yang belum tau agama Sean Gelael sempat bertanya-tanya tentang agama Sean Gelael.

Setelah cari informasi ternyata agama Sean Gelael adalah Islam. Saat ini sendiri umur Sean Gelael masih 16 tahun. Sejumlah prestasi diajang kejuaraan Gokart sudah pernah didapatkan Sean Gelael. Setelah dari tahun 2011 Sean Gelael mengikuti ajang Gokart Internasional akhirnya pada tahun 2013 Sean Gelael naik tingkat dengan mengikuti ajang Formula 3 yang digelar di Inggris. Saat ini sendiri Sean Geleal masih berada di Inggris untuk menuntaskan ajang Formula 3. Akun Twitter pribadi Sean Gelael adalah @seangelael. Meskipun dalam suasana lebaran Sean Gelael masih memacu mobilnya mengikui ajang Formula 3.

Sean Gelael

Sean Gelael adalah anak dari pasangan Rini S Bono dan pembalap senior Ricarlo Geleal. Karir Sean Gelael dalam dunia otomotif didukung sepenuhnya oleh orang tua Sean Gelael. Bahkan baik Ibunda dan ayah Sean Gelael 'Ricardo Geleal' sering mengantarkan Sean Gelael untuk latihan di serkuit bahkan mendampingi Sean Gelael mengikuti kejuaraan balapan. Sean Gelael adalah pembalap berkelahiran 1 November 1996. Sering berbicara dengan mekanik dari luar negeri membuat Sean Gelael fasih berbahasa Inggris. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata Sean Gelael.

Foto pembalap Sean Gelael
Profil Biodata Sean Geleal: 
Nama lengkap : Muhamad Sean Ricardo Gelael
Nama lain : Sean Gelael
Lahir : 1 November 1996 (umur 16)
Tempat lahir :  Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Pembalap mobil
Orang tua : Ricardo Gelael dan Rini S Bono
Akun Twitter : @seangelael

Thanks bagi kamu yang sudah membaca artikel tentang profil dan biodata pembalap Sean Gelael. Happy Idul Fitri :)