Profil Bella Saphira

Bahas tentang profil dan biodata Bella Saphira. Aksi artis cantik Bella Saphira yang menjadi mualaf memutuskan masuk Islam di Masjid Istiqlal menjadi perhadian publik. Gadis yang bernama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak memang belakangan menjadi perbincangan hangat oleh publik. Ya, banyak yang mempertanyakan apa alasan Bella Saphira menjadi Mualaf apalagi rumor yang menyebutkan jika Bella Saphira akan menikah setelah masuk Islam. Ya, saat ini Bella Saphira memang telah berumur 40 tahun dan kabarnya ada Jendral yang mau menikah dengan Bella Saphira.

Kabar yang berhembus menunjukan jika calon suami Bella Saphira adalah seorang Jendral berbintang 2. Nama calon suami Bella Saphira diyakini bernama Mayor Jenderal Agus Surya Bakti. Umur antara Bella Saphira dan Jenderal Agus Surya Bakti terpau 12 tahun. Pernikahan antara Bella Saphira dan Jenderal Agus kabarnya akan dilangsungkan di Binjai tempat kelahiran calon suami Bella Saphira. Sebelumnya Bella Saphira sendiri saat menjadi Mualaf disaksikan langsung dan ditemani oleh sang kekasih Jenderal Agus.

Dalam laman Tribun menyebutkan jika Bella Saphira dan Jendral Agus Surya Bakti akan menikah tepat pada tanggal 14 Agustus 2014 mendatang. Besar kemungkinan pernikahan Bella Saphira dan Jenderal Agus akan berlangsung dengan mewah lantaran inilah pernikahan pertama untuk artis cantik Bella Saphira. Berikut ini profil dan biodata Bella Saphira.

Profil Biodata Artis Bella Saphira: 
Nama lahir : Bella Saphira Veronica Simanjuntak
Tanggal Lahir : 6 Agustus 1973
Tempat lahir : Magelang, Jawa Tengah, Indonesia
Agama : Islam
Jenis Musik : pop
Pekerjaan : aktris, penyanyi, model
Tahun aktif : 1988 - sekarang

Thanks sudah membaca mengenai profil dan biodata artis Bella Saphira. Silahkan membaca artikel yang lainnya.