Profil Presenter Ratna Dumila

Profil dan biodata presenter cantik Ratna Dumila. Siapa sih yang tak kenal dengan presenter cantik Ratna Dumila yang saat ini telah pindah di Kompas TV. Ya, sebelum pindah di Kompas TV Ratna Dumila terlebih dahulu menjadi presenter di TransTV dan TV One. Kabar yang saya dapat Ratna Dumila memutuskan pindah dari Trans TV ke TV One karena gaji sebagai presenter di TransTv sangat kecil. Ratna Dumila termasuk presenter cantik yang memiliki jiwa idependen. Oleh karena itu Ratna Dumila tak lama menjadi presenter di TV One dan pada akhirnya Ratna Dumila pindah di Kompas TV.

Hingga saat ini Ratna Dumila masih menjadi presenter andalan di Kompas TV. Ratna Dumila dulu sebelum pindah ke Kompas TV dan masih di Trans Tv kabarnya sempat menjadi presenter andalan Chairul Tanjung namun karena gaji Ratna Dumila yang sangat kecil membuat Ratna Dumila keluar dari TRans TV. Saat ini sendiri umur Ratna Dumila sudah 29 tahun, sejauh ini Ratna Dumila sebagai lulusan Universitas Airlangga Surabaya. Nama dari presenter cantik Ratna Dumila biasanya disingkat dengan Ratdum. Ya, selain cantik dan manis Ratna Dumila juga cerdas jadi tak heran jika banyak yang ngefans dengan Ratna Dumila.

Ratna Dumila Presenter Kompas TV
Saat ini sendiri kabarnya Ratna Dumila sudah menikah. Tak diketahui siapa nama dari suami presenter Ratna Dumila mengikat kabar pernikahan Ratna Dumila tak terlalu terdengar. Ratna Dumila sudah mempunyai anak putri yang diberi nama Alya. Akun Twittter pribadi Ratna Dumila adalah @ratnadumila. Followers twitter Ratna Dumila sudah sangat banyak. Hingga artikel ini diterbitkan followers twitter presenter cantik Ratna Dumila sudah 28ribuan. Ratna Dumila juga cukup rajin bermain Twitter. Mungkin kamu belum mengenai profil dan biodata Ratna Dumila. Berikut ini saya berikan info profil dan biodata Ratna Dumila presenter cantik Kompas TV.

Profil Biodata Ratna Dumila:
Nama : Rtana Dumila
Tempat lahir : Surabaya
Tanggal lahir : 20 Desember 1983
Umur : 29 tahun
Twitter : @ratnadumila
Email : dumila.ratna@gmail.com
Anak : Alya

Terima kasih banyak telah membaca artikel tentan profil dan biodata Ratna Dumila presenter cantik Kompas TV.