Profil Alexandra Asmasoebrata

Bahas tentang profil dan biodata pembalap Alexandra Asmasoebrata. Siapa sih yang tak mengenali gadis cantik bernama Alexandra Asmasoebrata. Sejumlah prestasi mentereng memang penah diraih oleh Alexandra Asmasoebrata atau gadis cantik yang mempunyai nama lengkap Allida Alexandra Nurluthvia tersebut. Bahkan beberapa saat yang lalu Alexandra Asmasoebrata pernah mendapatkan rekor Muri sebagai pembalap Indonesia pertama. Alexandra Asmasoebrata sendiri saat ini telah berumur 23 tahun. Wajah cantik Alexandra Asmasoebrata memang membuatnya disukai banyak lekaki.

Namun hingga saat ini masih belum diketaui siapa pacar atau kekasih Alexandra Asmasoebrata. Ya, besar kemungkinan Alexandra Asmasoebrata masih belum punya pacar atau Alexandra Asmasoebrata menutupi hubungannya dengan sang pacar. Akun Twitter pribadi Alexandra Asmasoebrata adalah @AlexandraRacing. Kalian bisa langsung memfollow akun Twitter Alexandra Asmasoebrata bila ingin lebih dekat dengan idola kalian. Alexandra Asmasoebrata lahir tepat pada hari Kartini 21 April 1988 silam. Selain bermain Gokart Alexandra Asmasoebrata juga pernah mengikuti ajang Formula Renault Asia. 
Selain gila balap ternyata sisi lain dari Alexandra Asmasoebrata adalah penggila sepakbola. Ya, tim sepakbola favorit Alexandra Asmasoebrata adalah Juventus. Bahkan Alexandra Asmasoebrata yang tengah mengunakan Jersey Juventus pernah di unggah di Youtube. Alexandra Asmasoebrata memang salah satu fans Juventus juara Serie A selama 2 tahun terturut-turut. Tinggi badan Alexandra Asmasoebrata 167 cm sedangkan berat badan Alexandra Asmasoebrata 55 kg. Bakat membalap Alexandra Asmasoebrata memang sudah terlihat sejak dirinya masih kecil. Ya, Alexandra Asmasoebrata mewarisi darah pembalap dari sang Ayah Alex Asmasoebrata. 

Tak diketaui apakah Alexandra Asmasoebrata mempunyai akun facebook yang masih aktif ataukah tidak mengingat biasanya Alexandra Asmasoebrata justru share kegiatanya bukan di facebook tapi di twitter pribadi Alexandra Asmasoebrata dan juga website pribadi milik Alexandra Asmasoebrata. Sebelum dikenal dengan nama Alexandra Asmasoebrata dulu dirinya mengunakan nama lahirnya yakni Allida Alexandra sebagai nama panggung di dunia balap Gokart. Mungkin kalian masih penasaran dengan biodata dan profil Alexandra Asmasoebrata. Berikut ini saya akan bagikan profil dan biodata pembalap Alexandra Asmasoebrata.


Profil Biodata Alexandra Asmasoebrata: 
Nama : Alexandra Asmasoebrata
tanggal lahir : 23 Mei 1988
Agama : Islam
Tinggi, berat badan : 167 cm, 55 kg
Nama orang tua : Alex Asmasoebrata dan Sofia Muri Mardiana
Nama saudara : Aldino Asmasoebrata, Elly W, Ahmad Z,
Twitter : @AlexandraRacing
Pelatih : Alex Yoong, Jorg Muller
Sekolah : SMP Al Azhar Kebayoran Baru, SMU Al Azhar Kebayoran Baru, Fakultas Komunikasi Universitas Paramadina
Tim : IIRT (Indonesia Incorporated Racing Team)
Kegiatan balapan : Formula Renault Asia & Karting