Profil Biodata Tiffany Jane

Profil dan biodata Tiffany Jane pemeran Komala Dewi di sinetron Damar Wulan Indosiar. Siapa sih yang tak menyukai dengan nama artis cantik Tiffany Jane yang menjadi pemain Komala Dewi dalam sinetron Dawar Wulan Indosiar. Ya, selain cantik dan manis Tiffany Jane juga termasuk artis yang cukup berbakat dalam seni peran. Berperan dalam Komala Dewi dalam sinetron Damar Wulan membuat artis Tiffany Jane makin dikenal oleh pecinta sinetron Kolosal. Ya, memang sudah cukup banyak fans dari artis cantik Tiffany Jane.

Kalian yang sedang mencari biodata Tiffany Jane pasti penasaran sebenarnya berapa sih umur Tiffany Jane itu? Setelah saya mencari informasi ternyata umur Tiffany Jane pemeran Komala Dewi tersebut umurnya masih 17 tahun. Ya, tepat pada 30 Oktober umur Tiffany Jane menjadi 18 tahun. Tiffany Jane adalah artis berkelahiran Singapore tepat pada tanggal 30 Oktober 1995. Sebelum bermain disejumlah sinetron kolosal di Indosiar Tiffany Jane terlebih dahulu bermain dalam film horor Indonesia. Saat ini sendiri artis cantik Tifanny Jane masih duduk dibangku SMA.

Tiffany Jane
Beberapa drama kolosal yang tayang di Indosiar pernah diperankan oleh Tiffany Jane. Brama Kumbara dan Tutur Tinular versi 2011 adalah sinetron yang diperankan oleh Tiffany Jane. Sebelum pada akhirnya artis Tiffany Jane berperan sebagai Komala Dewi dalam sinetron  Dawar wulan hingga saat ini. Untuk menjawab rasa penasaran Ada tentang profil dan biodata artis Tiffany Jane. Berikut ini saya akan berikan informasi mengenai profil dan biodata Tiffany Jane pemain Komala Dewi dalam sinetron Damar wulan Indosiar.


Profil Biodata Tiffany Jane: 
Nama : Tiffany Jane
Tempat lahir : Singapore
Tanggal lahir : 30 Oktober 1995
Agama : Islam
Twitter : @TiffanyMcJane
Pekerjaan : Artis

Yaps, itulah info mengenai profil dan biodata Tiffany Jane pemain Komala Dewi dalam sinetron kolosal Damar wulan yang tayang di Indosiar. Thanks.