Foto Asmirandah Pindah Agama?

Foto Asmirandah Pindah Agama di gejera? Sebuah foto Asmirandah dan Jonas Rivanno di Gereja Tiberias bisakan sebagai bukti jika memang Asmirandah pindah agama. Sebelumnya muncul pemberitaan jika Asmirandah Pindah Agama dari Islam ke Kristen karena Asmirandah mengikuti agama yang Jonas Rivanno anut. Memang hubungan Asmirandah dan Jonas Rivanno tak disetujui oleh orang tua Jonas Rivanno karena perbedaan keyakinan. Dalam foto Asmirandah dan Jonas Rivanno terlihat sedang berada dalam gejera Tiberias. Jika benar Asmirandah keluar dari Islam dan sudah dibastis maka Asmirandah tergolong oarng yang murtad karena demi cintanya Asmirandah rela pindah agama.  

Terkait Foto asmirandah dan Jonas Rivanno di gereja Taberias Kelapa Gading Jakarta, Asmirandah membenarkan jika foto tersebut adalah dirinya. Asmirandah memang secara tak langsung mengakui jika Asmirandah keluar dari agama Islam, tapi foto Asmirandah yang sedang berdoa di gejera bersama Jonas Rivanno setidajnya bisa sebagai bukti jika Asmirandah pindah agama. Sebelumnya sendiri Jonas Rivanno mengakui telah masuk Islam tapi hal itu dicabut karena Jonas Rivanno mendapatkan tekanan yang luar biasa dari pihak keluarganya. Inilah Foto Asmirandah dan Jonas Rivanno di gejera Tiberias.
Foto Asmirandah dan Jonas Rivanno di gejera
Ya, itulah foto Asmirandah di gejeja yang mungkin bisa sebagai bukti jika Asmirandah pindah agama atau Asmirandah kelua dari agama Islam.Cepat atau lambat mengenai kebenaran Asmirandah pindah agama atau Asmirandah keluar dari Agama Islam akan terkuat juga mengingat dala waktu dekat kemungkinan Asmirandah akan menikah dengan Jonas Rivanno. Buat saudara-saudarauku yang muslim, jangan meniru kesalahan fatal yang dilakukan oleh Asmirandah ya. Jangan sampai menjual imanmu demi cinta semu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian. Terima kasih saudaraku.