Profil Biodata Citra Prima

Profil Biodata Citra Prima dan Foto Citra Prima Host Masih Dunia Lain Trans7. Bagi kalian yang ngefans dengan parapsikolog cantik Citra Prima pasti penasaran dengan profil dan biodata Citra Prima host Masih Dunia Lain Trans7. Belakangan Citra Prima juga sering menjadi bintang tamu diacara Mister Tukul Jalan Jalan. Umur Citra Prima saat ini sudah 36 tahun, Citra Prima lahir di kota Magetan Jawa Timur tepat tanggal 8 Desember 1977 silam. Nama lengkap Citra Prima yakni Rr. Citra Prima Hanyokrokusumo. Parapsikolog cantik Citra Prima memiliki indra keenam sudah dari sejak lama. Tahukah kamu jika Citra Prima mengabadikan foto foto penampakan mahluk ghaib. Selain tinggal di Magetan, Citra Prima pernah menetap di Ubud Bali selama 3 tahun. Kabarnya sewaktu kecil Citra Prima pernah mengalami mati suri. 

Citra Prima sudah menikah dan Citra Prima dikaruniahi dua anak dari penikahannya. Nama anak Citra Prima yakni Mahatma Dante Ganesha dan Mahaprama Danesh Hiswara. Citra Prima tak mau disebut sebagai paranormal tapi Citra Prima lebih suka disebut sebagai parapsikolog. Citra Prima memang sering tampil dalam acara Masih Dunia Lain dan Mister Tukul Jalan Jalan. Meskipun cantik Citra Prima tapi hati Citra Prima tetap ramah dan rendah hati. Warna favorit Citra Prima yakni warna merah dan hitam. Saat Citra Prima menjadi salah satu host Masih Dunia Lain Trans7 Citra Prima sering mengenakan slayer untuk menutupi lehernya dari angin malam. Inilah Foto cantik Rr. Citra Prima Hanyokrokusumo.  
Profil Biodata Citra Prima
Sudah taukah kalian jika agama Citra Prima itu Islam. Kabarnya keluarga Citra Prima memiliki indra keenam semua. Citra Prima cukup bagus dalam menerangkan situasi tempat uji nyali saat acara Masih Dunia Lain Trans7. Banyak yang ingin mengetahui rumah Citra Prima, tapi hingga saat ini belum diketahui dimana alamat rumah Citra Prima tinggal. Mungkin bagi kamu yang belum tau Profil Biodata Citra Prima sempat penasaran dan ingin mengetahui Profil dan Biodata Citra Prima host Masih Dunia Lain. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil biodata Citra Prima serta foto Citra Prima untuk kalian fans Citra Prima sobat.   
Profil Biodata Citra Prima
Profil Biodata Citra Prima:
Nama lengkap: Rr. Citra Prima Hanyokrokusumo
Nama lain : Citra Prima
Tempat, Tanggal lahir: Gunung Lawu Magetan, 8 Desember 1977
Agama: Islam
Pendidikan : Jurusan Psikologi, Universitas Persada
Twitter: @citraprima dan @Citra_PM
Hobi: membaca buku nonfiksi, nonton film, dan menulis.
Binatang favorit: burung hantu
Warna favorit: merah dan hitam.
Anak : Mahatma Dante Ganesha dan Mahaprama Danesh Hiswara

Thanks sobat telah menyempatkan membaca info Profil Biodata Citra Prima dan foto cantik Citra Prima co.host Masih Dunia Lain Trans7. Semoga artikel yang saya tulis mengenai Profil Biodata Citra Prima bisa bermanfaat untuk kalian sobat.