Profil Biodata Bobby Joseph

Profil Biodata Bobby Joseph dan Foto keren Bobby Joseph. Siapa yang tak kenal artis ganteng Bobby Joseph salah satu pemeran di sinetron Khanza 2 RCTI. Mungkin kamu yang belum tau agama Bobby Joseph sempat bertanya-tanya dan ingin mengetahui agama Bobby Joseph. Setelah saya cari tau ternyata agamanya Bobby Joseph itu kristen sobat. Umur Bobby Joseph saat ini masih 22 tahun, Bobby Joseph adalah artis berkelahiran tanggal 29 November 1991 silam. Kalian yang belum mengetahui pacar Bobby Joseph pasti penasaran dengan pacar Bobby Joseph. Kabarnya nama pacar Bobby Joseph yakni Bebby Niken. Hubungan pacaran Bobby Joseph dan Bebby Niken terjalin tahun 2010 silam.

Namun, tak diketahui secara pasti apakah Bobby Joseph dan Niken masih pacaran ataukah tidak. Bobby Joseph yakni salah satu artis inetron yang memiliki darah campuran Indonesia-France. Bobby Joseph sudah mulai terjun ke dunia sinetron sejak 2007 silam. Kebanyakan sinetron yang diperankan Bobby Joseph tayang di RCTI. Sejauh ini Bobby Joseph tercatat sudah lebih dari 10 judul sinetron yang pernah diperankan oleh Bobby Joseph. Tahukah kamu jika Bobby Joseph adalah anak pertama dari dua bersaudara. Wajah Bobby Joseph yang tampan membuat banyak gadis menyukai Bobby Joseph. Biasanya dalam sinetron Bobby Joseph mendapatkan peran menjadi tokoh antagonis. Inilah foto Bobby Joseph sobat.  
Bobby Joseph
Kesibukan Bobby Joseph saat ini yakni syuting sinetron Khanza 2 yang tayang setiap hari di RCTI. Kabarnya Bobby Joseph memiliki hoby menggambar dan bermain komputer. Akun Twitter asli Bobby Joseph yakni @Bobbbyjoseph12. Bobby Joseph menjadikan ayam bakar sebagai makanan favorit Bobby Joseph. Belum banyak informasi yang bisa saya bagikan mengenai artis tampan Bobby Joseph sobat. namun, berikut ini saya akan memberikan info tentang profil biodata Bobby Joseph dan Foto Bobby Joseph untuk kamu fans setia Bobby Joseph sobat.  
Foto Bobby Joseph
Profil Biodata Bobby Joseph:
Nama Lahir : Bobby Joseph
Tanggal Lahir : 29 November 1991
Umur : 22 tahun
Tempat lahir : Jakarta
Agama : kristen
Pekerjaan : artis
Twitter : @Bobbyjoseph12

Terima kasih banyak kawan yang telah membaca artikel tentang profil biodata Boby Joseph dan foto Bobby Joseph. Semoga artikel yang saya tulis tentang profil biodata Bobby Joseph dan foto foto Bobby Joseph bisa menambah pengetahuan kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya sobat.