Profil Kartika Octaviana Presenter MetroTV

Profil Biodata Kartika Octaviana Presenter MetroTV dan Foto cantik Kartika Octaviana presenter baru Metrotv. Mungkin kamu yang tadi setelah melihat Bincang Pagi Metrotv penasaran dengan presenter cantik Kartika Octaviana. Tahukah kalian jika si cantik Kartika Octaviana sebelum menjadi presenter dan reporter di MetroTV, Kartika Octaviana terlebih dahulu bekerja menjadi presenter dan reporter di Kompas TV. Pengalaman Kartika Octaviana dalam dunia presenting memang cukup lama. Kartika Octaviana sendiri mengawali karir sebagai presenter dan reporter di SUN TV pada tahun 2011 silam. Ditahun yang sama Kartika Octaviana pindah berkerja menjadi jurnalis di Voice Of America. 

Mungkin kamu adalah salah satu fans Kartika Octaviana, ya selain cantik dan manis Kartika Octaviana juga pandai menyampaikan berita dan kritis dalam ketika bertanya kepada narasumber. Kartika Octaviana mulai bekerja menjadi presenter Metrotv pada tahun 2013. Kartika Octaviana pernah kuliah di Universitas Indonesia dan Kartika Octaviana adalah alumnus SMU Don Bosco 2 Jakarta. Belum diketahui secara pasti berapa umur Kartika Octaviana, tapi jika dilihat dari wajah Kartika Octaviana sepertinya umur Kartika Octaviana sekitar 24-25 tahun. Akun Twitter Kartika Octaviana yakni @Koctaviana. Inilah foto cantik Kartika Octaviana presenter Metrotv.
Kartika Octaviana Presenter MetroTV
Kartika Octaviana memang nampak kelihatan manis saat tersenyum. Selain, Kartika Octaviana Metrotv juga memiliki presenter cantik lainnya seperti Anisha Dasuki. Kartika Octaviana dan Anisha Dasuki termasuk presenter baru di Metrotv. Bagi kamu yang penasarn dengan profil biodata Kartika Octaviana presenter cantik Metrotv berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil biodata Kartika Octaviana dan foto cantik Kartika Octaviana untuk kamu sobat.  
Kartika Octaviana Presenter MetroTV
Profil Biodata Kartika Octaviana:
Nama Lengkap : Kartika Octaviana
Agama : Islam
Pekerjaan : Reropter, Presenter
Twitter :@Koctaviana
Alumni : SMA Don Bosco 2 Jakarta
Kuliah : Universitas Indonesia
Bekerja : SUN TV(2011), Voice Of America(2011), Kompas TV(2013), Metrotv (2013-sekarang)

Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang profil biodata Kartika Octaviana dan melihat foto cantik Kartika Octaviana presenter Metrotv. Semoga info yang saya berikan mengenai Profil biodata Kartika Octaviana presenter cantik Metrotv bisa menambah pengetahuan kamu sobat. Jangan lupa melanjutkan membaca artikel menarik lainnya sobat.