Profil Biodata Denny Cagur

Profil Biodata Denny Cagur dan Foto Denny Cagur YKS. Siapa yang tak kenal dengan komedian Denny Cagur salah satu pemain YKS Transtv. Memang diantara personil Cagur yang lainnya, Denny Cagur yang paling terkenal. Denny Cagur YKS memang nampak dewasa dan Denny Cagur sering menjadi tempat curhat anak-anak YKS Transtv. Pelawak Denny Cagur YKS memang jago dalam hal merayu atau gombal, di YKS dan acara yang lainnya Denny Cagur beberapa kali merayu gadis. Gombalan Denny Cagur cukup fresh dan tidak pasaran oleh karena itu cukup banyak yang mencontoh rayuan/gombalan Denny Cagur. Nama asli Denny Caguryakni Denny Wahyudi, saat ini umur Denny Cagur YKS sudah 36 tahun. Meskipun umur Denny Cagur sudah 36 tahun tapi dirinya nampak kelihatan masih muda. 

Denny Cagur satu grup dengan Wendy Cagur dan Narji Cagur. Mungkin kamu yang belum tau agama Denny Cagur sempat ingin tau agamanya Denny Cagur, ternyata agama Denny Cagur Islam sobat. Tahukah kamu jika Denny Cagur sudah mempunyai Istri, nama istri Denny Cagur yakni Santi Widhastuti. Denny Cagur memiliki fans yang bernama Keluarga Bang Jali atau KBJ. Denny Cagur cukup identik  dengan goyang bang jali karena Denny Cagur yang mempopulerkan goyang bang jali di YKS Transtv. Denny Cagur lahir tanggal 29 Agustus 1979 silam. Kamu yang belum tau arti kata Cagur pasti sempat bertanya-tanya tentang arti kata Cagur, Cagur itu artinya Canda Gurau. Denny Cagur pernah kulaih di UNJ Universitas Negeri Jakarta. Inilah foto Denny Cagur YKS sobat. 
Foto Denny Cagur YKS
Dari pernikahan Denny Cagur dan Santi Widhiastuti telah dikaruniahi dua orang anak, anak pertama Denny Cagur bernama Abi. Ternyata di Wikipedia belum ada info profil biodata Denny Cagur sobat. Fans Denny Cagur atau Keluarga Bang Jali KBJ memang sangat banyak, sejauh ini followers Twitter Denny Cagur sudah lebih dari 1,4 juta Followers. Bagi kamu yang belum Follow Twitter Denny Cagur kalian bisa langsung follow sobat. Akun Twitter asli Denny Cagur YKS yakni @Dennywahyudi. Bagi kamu yang belum tau profil biodata Denny Cagur berserta foto Denny Cagur YKS jangan risau sobat karena saya akan memberikan info profil biodata Denny Cagur dan foto lucu Denny Cagur untuk kamu sobat. Inilah profil biodata pelawak Denny Cagur.
Denny Cagur YKS
Profil Biodata Denny Cagur:
Nama Lengkap : Denny Wahyudi
Nama lain : Denny Cagur
Tanggal lahir : 29 Agustus 1979
Agama : Islam
Alumnus : Universitas Negeri Jakarta
Twitter : @Dennywahyudi
Istri : Santi Widhiastuti 

Terima kasih sobatku telah membaca artikel mengenai profil biodata Denny Cagur YKS beserta foto Denny Cagur. Semoga artikel yang saya berikan tentang profil biodata Denny Cagur dan foto foto Denny Cagur YKS bisa bermanfaat untuk kamu sobat. silahkanjangan ragu untuk membaca artikel menarik lainnya sahabatku.