Profil Biodata Firly S4

Profil Biodata Firly S4 dan Foto Firly Firlana S4. Kamu yang jadi fans Firly S4 pasti ingin tau tentang profil biodata Firly S4. Ya, memang Firly Firlana S4 adalah personil Boyband S4 yang paling ganteng sobat. Mungkin kamu yang belum tau agama Firly S4 sempat bertanya tanya dan penasaran dengan agama Firly S4. Ternyaa agama Firly Firlana adalah Islam sobat. Selain cool Firly Ferlana S4 memiliki wajah dan tampan oleh karena itu banyak gadis yang menyukai Firly S4. Tinggi badan Firly S4 yakni 181 cm, Firly S4 menjadi personil Boyband S4 yang paling tinggi dibandingkan personil S4 lainnya. Firly S4 tak hanya tampan tapi sosok Firly S4 bisa dibilang mempunyai kepribadian yang baik. Firly S4 lahir di kota Lhokseumawe Aceh, Firly Firlana S4 lahir tepat tanggal 15 Desember 1987 silam. 

Umur Firly S4 saat ini sudah 26 tahun, meskipun umur Firly S4 sudah matang tapi belum diketahui siapa nama pacar Firly S4. Sangat banyak sebenarnya dewek yang ingin jadi pacar Firly S4. Sewaktu di Korea Firly S4 sempat dekat dengar artis Korea tapi Firly Firlana S4 pada waktu itu hanya berteman dekat dengan artis Korea tersebut. Firly S4 tergabung dengan Jeje, Arthur dan Alif dalam Boyband S4. Firly S4 bersama personil S4 lainnya pernah belajar koregrafi dan menyanyi di Korea selama beberapa bulan. Dance Firly Firlana S4 cukup bagus saat menyanyi bersama S4. Tahukah kamu bahwa nama fans Firly S4 yakni Fellas. Banyak para fans Firly S4 yang ingin mengoleksi foto foto Firly S4. Inilah foto keren Firly Firlana S4 sobat.  
Foto Firly Firlana S4
Tahukah kamu jika Firly S4 pintar berbahasa Inggris, bahkan kabarnya Firly S4 tengah belajar bahasa Korea. Akun Twitter asli Firly Firlana S4 yakni @Ferlyfirlana. Sejauh ini followers Twitter Firly S4 sudah ada sekitar 35ribu Followers. Ditengarai Firly S4 menjadikan Michael Jackson sebagai inspirasinya dalam dance dan musik. Bagi kamu fans Firly S4 yang belum tau profil biodata Firly S4 dan foto foto Firly S4 terbaru, saya akan memberikan info profil biodata Firly Firlana S4 dan foto keren Firly S4 untuk kamu para fans setia Firly S4 sobat.  
Foto Firly S4
Profil Biodata Firly Firlana S4:
Nama lengkap : Firly Firlana
Nama Panggung : Firly (피르리)
Kota kelahiran : Lhokseumawe
Tanggal lahir : 15 Desember 1987
Agama : Islam
Tinggi badan : 181 cm
Berat badan : 73 kg
Twitter : @Firlyfirlana
Hobby : Dance

Thanks Guys telah membaca artikel tentang profil Biodata Firly Firlana S4 dan foto foto Firly Firlana S4 terbaru. semoga artikel yang saya tulis tentang profil biodata Firly Firlana S4 dan Foto Firly S4 bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya sobat.