Pemain Sinetron Bara Bere Indosiar

Artis Pemeran/Pemain Sinetron Bara Bere Indosiar. Siti Badriah menjadi pemain utama sinetron Bara Bere Indosiar. Selain Siti Badriah yang menjadi pemain sinetron Bara Bere, ada juga artis cantik Deasy Bouman dan Citra Kharisma yang menjadi pemain sinetron Bara Bere Indosiar. Kabarnya artis berpengalaman seperti Jarwo Kwat dan Adi Bing Slamet juga menjadi artis pendukung sinetron Bara Bere Indosiar. Sinopsis sinetron Bara Bere Indosiar akan mengupas kehidupan Siti Badriah dan Deasy Bouman di Ibukota Jakarta. Selain sederet artis seperti Siti Badriah, Deasy Bouman, Citra Kharisma, Jarwo Kwat yang menjadi pemain sinetron Bara Bere ada artis lainnya seperti Mike lucock dan Felycia Angelista.

Sinetron Bara Bere Indosiar kabarnya akan mulai tayang tanggal 23 Januari 2014 pukul 18.00 WIB. Dengan sinopsis Sinetron Bara Bere yang ringan dan sederet artis yang cantik dan ganteng seperti Siti Badriah, Mike Lucock, Felycia Angelista, Deasy Bouman dan Citra Kharisma diperkirakan sinetron Bara Bere Indosiar akan mendapatkan rataing yang cukup tinggi. Memang sekarang banyak yang suka dengan Siti Badriah, salah satu pemain sinetron Bara Bere Indosiar. Kamu penasaran dengan foto pemain sinetron Bara Bere Indosiar dan daftar pemain sinetron Bara Bere Indosiar. Berikut ini saya akan memberikan foto pemain sinetron Bara Bere Indosiar untuk kamu sobat.  
Pemain Sinetron Bara Bere Indosiar
Pemain Sinetron Bara Bere Indosiar
Pemain Sinetron Bara Bere Indosiar:
Siti Badriah
Mike Lucock
Felycia Angelista
Deasy Bouman
Citra Kharisma
Jarwo Kwat
Adi Bing Slamet

Thanks soba telah membaca artikel tentang artis foto pemain sinetron Bara Bere Indosiar. Semoga artikel yang saya sampaikan mengenai artis pemain Sinetron Bara Bere Indosiar bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya sobatku.