Profil Biodata Siti Badriah

Profil Biodata Siti Badriah dan Foto Siti Badriah. Siapa yang tak kenal artis cantik Siti Badriah yang saat ini tengah naik daun. Penyangi Dangdut Siti Badriah memang makin populer karena sering muncul di TV. Lagu terbaru Siti Badriah berjudul Bara Bere, bahkan lagu Siti Badriah Bara Bere dijadikan judul sinetron di Indosiar. Siti Badriah tak hanya jago menyanyi, Siti Badriah belakang bermain sinetron Bara Bere yang tayang di Indosiar. Banyak fans Siti Badriah yang ingin mengoleksi foto Siti Badriah karena sosok cantik Siti Badriah. Selain lagu Siti Badriah Bara Bere yang lagi hits, Siti Badriah sebelumnya mempunyai hits yang berjudul Brondong Tua. Umur Siti Badriah masih 22 tahun, Siti Badriah lahir di Bandung tanggal 11 November 1991 silam. 

Single pertama Siti Badriah berjudul Melanggar Hukum, namun Siti Badriah mulai dikenal oleh publik setelah Siti Badriah merilis lagu Bara Bere dan Goyangan Manjur. Meskipun Siti Badriah lahir di Bandung tapi Siti Badriah justru lancar menggunakan logat Betawi. Siti Badriah memang cukup lama tinggal di Jakarta. Pedangdut cantik Siti Badriah beberapa waktu lalu sempat diterjang gosip miring mengenai foto berani Siti Badriah yang tersebar. Lagu Siti Badriah Brondong tua dan Goyangan Manjur memang paling banyak disukai oleh kalangan kelas bawah. Siti Badriah menjadi artis Dangdut yang terikat kontrak dengan label Nagaswara. Inilah foto cantik Siti Badriah sobat. 
Foto Siti Badriah
Tahukah kamu ternyata Siti Badriah memiliki bakat menyanyi sejak Siti Badriah masih SD. Siti Badriah sering tampil dari panggung ke penggung membuat bakat menyanyi Siti Badriah terasah dan pada akhirnya Siti Badriah merilis album pertama ada tahun lalu. Akun Twitter asli Siti Badriah yakni @SitibadriahNS. Fans Siti Badriah banyak yang memanggilnya dengan Sibad. Belum diketahui siapa nama pacar Siti Badriah, tapi Siti Badriah hampir jadi pacar Rury vokalis Rvpublik.  Kamu yang belum Follow Twitter Siti Badriah bisa langsung memfollownya sobat. Mungkin bagi kamu fans Siti Badriah sempat penasaran dan ingin tau profil biodata Siti Badriah serta foto Siti Badriah yang terbaru. Saya akan memberikan info profil biodata lengkap Siti Badriah dan foto manis Siti Badriah untuk kamu sobat.    
Foto Siti Badriah
Profil Biodata Siti Badriah:
Nama Lengkap : Siti Badriah
Tempat lahir : Bandung
Tanggal Lahir : 11 November 1991
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Artis 
Hoby : Menyanyi
Twitter : @SitibadriahNS 
Tahun aktif : 2012-Sekarang

Terima kasih banyak sobat telah membaca profil biodata Siti Badriah dan foto Siti Badriah. Semoga artikel yang saya berikan tentang profil Siti Badriah dan foto cantik Siti Badriah bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan meneruskan kembali membaca artikel yang lainnya.