Profil Biodata Kriss Hatta

Profil Biodata Kriss Hatta dan Foto Kriss Hatta. Siapa yang tak mengenali artis tampan bernama Kriss Hatta. Ya, selain bermain FTV SCTV Kriss Hatta juga sering bermain di sinetron. Sosok Kriss Hatta yang tampan membuat banyak wanita yang menyukai Kriss Hatta. Saat ini umur Kriss Hatta sudah 25 tahun, Kriss Hatta lahir tepat tanggal 26 Juli 1988 silam. Mungkin bagi kamu yang belum tau agama Kriss Hatta penasaran ingin tau agama Kriss Hatta, setelah saya mencari tau ternyata agamanya Kriss Hatta Kristen protestan sobat. Nama asli Kriss Hatta yakni Kriss Hatta Luis Alvaro. Tahukah kamu jika Kriss Hatta sudah punya pacar, namun belum diketahui siapa nama pacar Kriss Hatta lantaran pacar Kriss Hatta bukan dari kalangan artis.   

Meskipun Kriss Hatta sudah punya pacar dan sudah pacaran satu tahun tapi Kriss Hatta masih suka iseng pendekatan dengan cewek lain. Dalam acara Suka Suka Uya Kriss Hatta bahkan melakukan pendekatan dengan Helena dan Reisha Putri. Meskipun Kriss Hatta sudah punya pacar tapi Kriss Hatta suka nelpon Helena dan Riesha Putri malam malam. Twitter asli Kriss Hatta yakni @KrissHatta, bagi kamu fans Kriss Hatta yang belum follow Twitter Kriss Hatta kalian bisa langsung memfollow Twitternya sobat. Folowers Twitter Kriss Hatta sudah lebih dari 69 ribu Followers. Walaupun umur Kriss Hatta masih muda tapi Kriss Hatta sering memerankan tokoh guru dalam sinetron. Kriss Hatta pernah beberapa kali menjadi artis pemeran di FTV SCTV.   
Kriss Hatta
Tahukah kamu jika warna favorit Kriss Hatta adalah warna merah dan putih. Tinggi badan Kriss Hatta 176 cm sedangkan berat badan Kriss Hatta sekitar 61kg. Kriss Hatta menjadi pemeran di FTV SCTV Cintaku Move on di Kuta dan Aku Diam Diam Suka Kamu. Tahukah kamu jika nama fansbase Kriss Hatta yakni KHL Family. Bagi kamu yang belum tau profil biodata Kriss Hatta dan foto tampan Kriss Hatta.  Berikut ini saya akan memberikan info tentang profil biodata Kriss Hatta dan foto Kriss Hatta untuk kamu semua sobat.  
Foto Kriss Hatta
Profil Biodata Kriss Hatta:
Nama Lengkap :  Kriss Hatta Luis Aveiro
Nama Panggilan : Kriss
Tempat,Tanggal lahir  : Jakarta 26 Juli 1988
Agama : Kristen Protestan
Hobby: Otomotif dan Olahtaga
Tinggi Badan: 176 Cm
Berat Badan: 61 Kg
Warna Kesukaan: Merah dan Hitam
Twitter: @krisshatta

Thank you guys telah membaca artikel profil biodata Kriss Hatta dan foto foto Kriss Hatta. Semoga apa yang saya tulis tentang profil biodata Kriss Hatta dan foto Kriss Hatta bisa menambah wawasan kamu tentang Kriss Hatta Luis Alvaro. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainya sobat.