Profil Biodata Raquel Katie Larkin

Profil Biodata Raquel Katie dan Foto Raquel Katie Larkin. Muncul artis pendatang baru cantik bernama Raquel Katie Larkin pemeran di sinetron Putri Duyung MNCTV. Raquel Katie berperan sebagai tokoh antagonis dalam sinetron Putri Duyung MNCTV. Sosok Raquel Katie yang cantik dan manis memang membuat banyak pria yang menyukai Raquel Katie Larkin. Tahukah kamu jika Raquel Katie Larkin ternyata artis yang memiliki darah blesteran. Akting Raquel Katie dalam sinetron Putri Duyung MNCTV bersama Akina Fathia dan Indah Permatasari cukup bagus. Meskipun Raquel Katie hanya mendapatkan peran sebagai artis pendukung dalam sinetron Putri Duyung MNCTV tapi banyak yang sudah mengenal artis cantik Raquel Katie Larkin. Tahukah kamu jika ternyata Raquel Katie Larkin dan Kevin Kambey pacaran.     

Raquel Katie Larkin dan Kevin Kambey pacaran sudah cukup lama. Ajkan tetapi, saat dalam acara Suka Suka Uya Raquel Katie saat direleksasi Uya Kuya ternyata Raquel Katie menyukai Elscant Wifesa, lawan main Raquel Katie di sinetron Putri Duyung MNCTV. Elscant Wifesa ternyata sempat suka dengan Raquel Katie. Saat ini Raquel Katie Larkin sudah mempunyai pacar. Nama pacar Raquel Katie Larkin yakni Kevin Kambey tapi pacar Raquel Katie Larkin, Kevin Kambey ternyata sempat naksir dengan artis berwajah manis Akina Fathia. Raquel Katie Larkin, Akina Fathia dan Kevin Kambey sama-sama menjadi pemain di sinetron Putri Duyung MNCTV. Raquel Katie Larkin lahir tanggal 5 Februari 1996. Umur Raquel Katie Larkin masih 17 tahun. Banyak yang ingin mengoleksi foto Raquel Katie Larkin pemain Putri Duyung MNCTV. Inilah foto cantik Raquel Katie Larkin pemeran Terry disinetron Putri Duyung MNCTV.      
Foto Raquel Katie Larkin
Tahukah kamu ternyata Raquel Katie Larkin adalah artis keturunan Aceh-America. Banyak yang ingin tau agama Raquel Katie Larkin, tapi belum diketahui apa agama Raquel Kartie Larkin. Akun Twitter Raquel Katie Larkin yakni @RaquelKatie. Kalian bisa folow Twitter Raquel Katie Larkin pacar Kevin Kambey sobat.  Bagi kamu yang ingin tau mengenai profil biodata Raquel Katie Larkin dan Foto cantik Raquel Katie Larkin. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil biodata Raquel Katie Larkin dan foto cantik Raquel Katie Larkin pemain sinetron Putri Duyung MNCTV untuk kamu sobat.      
Foto Raquel Katie dan kevin Kambey Pacaran
Profil Biodata Raquel Katie Larkin:
Nama lengkap : Raquel Katie Larkin
Kelahiran : 5 Februari 1996
Umur : 17 tahun
Keturunan : Aceh-America
Pekerjaan : Artis, Model
Twitter : @Raquelkatie
Pacar: Kevin Kambey 

Terima kasih banyak sobatku telah membaca artikel profil biodata Raquel Katie Larkin pemain sinetron Putyri Duyung MNCTV dan foto Raquel Katie. Semoga info yang berisikan profil biodata Raquel Katie dan Foto Raquel Katie Larkin ini bisa menambah wawasan kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel artikel menarik lainya sobat.