Profil Biodata Dinda Kirana

Profil Biodata Dinda Kirana dan Foto Dinda Kirana. Siapa yang tak mengagumi paras cantik Dinda Kirana pemain sinetron Detak Cinta SCTV. Aktivitas terbaru Dinda Kirana yakni syuting sinetron Detak Cinta SCTV. Dinda Kirana dipasangkan dengan Rangga Azof di sinetron Detak Cinta SCTV. bahkan banyak yang mengira jika Dinda Kirana dan Rangga Azof cinlok dalam sinetron Detak Cinta SCTV. Akting Dinda Kirana dan Rangga Azof memang seperti terlhat cinlok dalam sinetron Detak cinta SCTV. Memang banyak sekali yang menjadi penggemar Dinda Kirana apalagi tampang manis Dinda Kirana. Sebelumnya Dinda Kirana berperan sebagai tokoh Nayla dalam sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3 SCTV. Dipasangkan dengan artis tampan Rizky Nazar membuat Dinda Kirana sering digosipkan dengan Rizky Nazar. Kabar Cinlok antara Dinda Kirana dan Rizky Nazar pun sempat mencuat. Meskipun Dinda Kirana dan Rizky Nazar saat itu berujar jika Dinda Kirana dan Rizky Nazar tak cinlok.  
Profil Biodata Dinda Kirana
Kabar yang beredar di lingkungan fans menyebut jika Dinda Kirana dan Rizky Nazar cinlok terus dhembuskan. Ya, dalam skenario memang Dinda Kirana pemeran Nayla jatuh cinta dengan Rizky Nazar pemeran wahyu Subuh Junior. Jadi tak ayal jika Dinda Kirana digosikan pacaran dengan Rizky Nazar. Memang cocok jika dilihat Dinda Kirana dan Rizky Nazar pacaran mengingat antara Dinda Kirana sama-sama cakep. Para penggemar Dinda Kirana dan Rizky Nazar juga sepertinya setuju jika Dinda Kirana menjadi pacar Rizky Nazar. Meskipun Rizky Nazar sudah punya pacar dan itu bukan Dinda Kirana. Mungkin kamu penasaran dengan nama pacar Dinda Kirana, sepertinya Dinda Kirana saat ini belum punya pacar. Sebelumnya Dinda Kirana pernah pacaran dengan Elscant Wifesa tapi hubungan pacaran Dinda Kirana dan Elscant Wifesa putus. Bagi kamu yang inin melihat foto cantik Dinda Kirana inilah foto Dinda Kirana sobat.
Profil Biodata Dinda Kirana
Dinda Kirana
Umur Dinda Kirana saat ini telah 18 tahun, meskipun umur Dinda Kirana masih muda tapi sejumlah sinetron dan FTV SCTV pernah diperankan Dinda Kirana. Setelah bermain disinetron Kepompong Dinda Kirana juga pernah mengikuti program Sketsa TransTV. Nama si cantik Dinda Kirana mulai dikenal setelah Dinda Kirana berperan sebagai Beby dalam sinetron Kepompong bersama Mikha Tambayong. Foto Dinda Kirana terlihat lebih cantik saat Dinda Kirana mengenakan busana muslim dan hijab. Ya, tampilan Dinda Kirana dengan hijab di sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3 memang sempat membuat fans Dinda Kirana terkejut. Akan tetapi, Dinda Kirana mengaku jika dirinya belum bisa sepenuhnya berhijab. Bagi kamu yang belum tau Profil Biodata Dinda Kirana dibawah nanti saya akan memberikan info Profil Biodata Dinda Kirana untuk kamu fans Dinda Kirana sobat. Mungkin kalian ingin megoleksi foto foto cantik Dinda Kirana. Berikut ini kumpulan foto cantik Dinda Kirana sobat.  

Foto Cantik Dinda Kirana: 
Dinda Kirana dan Rizky Nazar Cinlok?
Foto Cinta Kirana dan Rizky Nazar Cinlok?
Profil Biodata Dinda Kirana:
Nama lahir : Dinda Kirana Sukmawati
Nama lain : Dinda Kirana
Agama : Islam
Lahir : 30 April 1995 (umur 18)
Tempat lahir : Tasikmalaya, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Twitter : @dinkirana3004
Tahun aktif : 2008 -sekarang

Terima kasih banyak telah melihati foto cantik Dinda Kirana dan membaca Profil Biodata Dinda Kirana. Semoga artikel tentang profil Biodata Dinda Kirana bermanaat untuk kamu sobat. Silahkan bagikan artikel Profil Biodata Dinda Kirana biar para fans Dinda Kirana yang lainnya tau sobat.