Profil dan Foto Kevin Torsten

Profil Biodata Kevin Torsten dan Foto Kevin Torsten. Kalian pasti penasaran dengan Profil Biodata artis Kevin Torsten yang mirip Al Ghazali. Memang benar wajah Kevin Torsten mirip Al Ghazali. Saat ini kesibukan Kevin Torsten yakni menjadi pemain sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI. Kevin Torsten beradu peran dengan Dinda Hauw di sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI. Banyak yang penasaran tentang Kevin Torsten dan Jessica Torsten apakah Kevin Torsten dan Jessica Torsten bersaudara atau tidak. Besar kemungkinan jika Kevin Torsten dan Jessics Torsten kakak adik. Akting Kevin Torsten sendiri cukup bagus dalam sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series.

Karir Kevin Torsten sendiri dimulai dari sinetron Hanya Kamu RCTI. Kevin Torsten berperan sebagai Teddy dan Kevin Torsten bermain dengan Girlband Winxs dan Coboy Junior dalam sinetron Hanya Kamu RCTI.  Akun Twitter Kevin Torsten yakni @KevinTorsten7. Kalian bisa langsung Folow Twitter Kevin Torsten untuk mengetahui aktivitas terbaru Kevin Torsten. Banyak para fans Kevin Torsten yang ingin mengoleksi foto Kevin Torsten karena dalam foto Kevin Torsten terlihat ganteng. Belum diketahui berapa umur Kevin Torsten, tapi jika di lihat dari wajah Kevin Torsten sepertinya umur Kevin Torsten antara 16-17 tahun sobat. Bagi kamu yang ingin mengoleksi foto Kevin Torsten berikut ini foto Kevin Torsten sobat.
Kevin Torsten
Kevin Torsten
Dari kalian semua pasti ingin tau Agama Kevin Torsten, besar kemungkinan agama Kevin Torsten itu non muslim sobat. Banyak wanita yang ingin jadi pacar Kevin Torsten, tapi belum dketahui siapa pacar Kevin Torsten. Bagi kalian yang belum tau Profil Biodata Kevin Torsten, berikut ini profil biodata singkat Kevin Torsten dan Foto Kevin Torsten. Yaps, langsung saja ini informasi profil biodata Kevin Torsten sobat.  
Kevin Torsten
Kevin Torsten
Profil Biodata Kevin Torsten:
Nama Lengkap : Kevin Torsten
Umur : 16-17 tahun
Twitter : @KevinTorsten7
Pekerjaan  : Artis
Saudara : Jessica Torsten
Tahun Aktif: 2012-sekarang

Terima kasih telah membaca artikel Profil Biodata Kevin Torsten dan Foto Kevin Torsten sobat. Semoga info Profil Biodata Kevin Torsten dan foto ganteng Kevin Torsten yang saya berikan memberi manfat untuk kamu. Silahkan melanjutkan membaca artikel selanjutnya.