Artis Pemain Film Street Society

Daftar Artis Pemeran/Pemain Film Street Society. Artis cantik Chelsea Islan dipasangkan dengan Marcel Chandrawinata sebagai pemain utama film Street Society. Chelsea Islan berpern sebagai Karina dalam film Street Society sedangkan Marcel Chandrawinata berperan sebagai Rio. Artis tampan Edward Gunawan mendapatkan peran saebagai Nico dalam film Street Society. Selain, Marcel Chandrawinata Chelsea Islan dan Edward Gunawan film Street Society juga diperkuat dengan artis seperti Maudy Milinka, Dimas Argobie dan Daniel Topan. Film Street Society telah rilis pada tanggal 21 Februari 2014. Film Street Society menceritakan tentang balapan liar mobil mobil mewah yang ikuti oleh Marcel Chandrawinata dan Edward Gunawan.

Sinopsip film Street Society
: Rio (Marcel Chandrawinata) adalah salah satu dari pembalap liar yang memiliki talenta luar biasa. Setibanya di Jakarta Rio berkenalan dengan Karina (Chelsea Elizabeth) seorang DJ cantik, kehadiran Karina telah mengubah gaya hidup Rio menjadi seorang pemuda yang memutuskan untuk berhenti dari Street Racing. Namun sebelumnya aksi Rio (Marcel Chandrawinata) selalu membuat pembalap rivalnya Nico (Edward Gunawan) pembalap asal Surabaya merasa penasaran ingin adu balapan liar Street Racing di Jembatan Suramadu. Bagi kalian yang belum tau daftar pemain film Street Society dan Foto para pemain film Street Society berikut ini saya akan memberikan daftar pemeran/pemain film Street Society. Inilah artis pemain film Street Society. 
Chelsea Islan Pemain Film Street Society
Edward Gunawan Pemain Film Street Society
Artis Pemain Film Street Society:
    Edward Gunawan sebagai Nico
    Marcel Chandrawinata sebagai Rio
    Chelsea Islan sebagai Karina
    Edward Akbar sebagai Yopie
    Daniel Topan sebagai Monty
    Maudy Milinka sebagai Aline
    Dimas Argobie sebagai Bram
    Yogie Tan sebagai Gde
    Kelly Tandiono sebagai Nanda
    Wulan Guritno sebagai Aisha
    Avrilla Sigarlaki sebagai Key
    Marcelino Lefrandt sebagai Marco

Itulah sederet artis pemain Film Street Society dan Foto artis pemain Film Street Society sobat. Semiga artikel pemeran/pemain Film Street Society ini bisa bermanfaat untuk kamun sobat. Silahkan membaca artikel menarik selanjutnya.