Profil Biodata Roger Danuarta

Profil Biodata Roger Danuarta dan Foto Roger Danuarta. Publik dikejutkan tentang berita Joger Danuarta ditangkap polisi karena kasus kepemilikan barang haram. Sebelumnya nama Roger Danuarta memang sudah beberapa tahun terakhir menghilang dari layar kaca karena Roger Danuarta tak mendapatkan job dalam dunia sinetron ataupun film. Roger Danuarta belakangan dikabarkan membuka resto milik keluarganya karena tak ada aktifitas di dunia entertaiment. Roger Danuarta memang sudah lama menghilang dari aktivitas syuting dan bermain sinetron. Terakhir kali Roger Danuarta membintang film laga dan sinetron laga yang tayang di Indosiar. Mungkin kamu yang belum tau agama Roger Danuarta smpat betanya mengenai agama Roger Danuarta. setelah saya mencari tau agama Roger Danuarta, ternyata agamanya Roger Danuarta itu kristen sobat. Roger Danuarta juga sempat digosipkan pacaran dengan Sheila Marcia dan Shandy Aulia.   

Beberapa tahun yang lalu Roger Danuarta dan Leony sempat pacaran. Roger Danuarta dan Leony cinlok terlebih dahulu sebelum pada akhirnya Roger Danuarta dan Leony pacaran. Hubungan pacaran Roger Danuarta dan Leony sempat diketahui oleh teman dekat Roger danuarta yakni Indra Brugman dan Asti Ananta. Cukup banyak yang ingin tau Biodata Roger Danuarta setelah kasus yang menimpa Roger Danuarta. Kabarnya artis tampan Roger Danuarta terancam direhabilitasi di BNN atau Roger Danuarta bisa hukuman 12 tahun penjara dari kasus yang Roger Danuarta alami. Umur Roger Danuarta saat ini sudah 33 tahun, meskipun umur Roger Danuarta sudah 33 tahun tapi Roger Danuarta belum menikah. Tak diketahui apa penyebab Roger Danuarta belum menikah.   
Profil Biodata Roger Danuarta
Selain pernah pacaran dengan Leony, Roger Danuarta juga sempat digosipkan pernah pacaran dengan Agnes Monica. Memang Roger Danuarta dan Agnes Monica pada saat itu sempat dekat hingga publik mengira Roger Danuarta dan Agnes Monica pacaran. Gosip mengenai hubungan pacaran Roger Danuarta dan Agnes Monica kembali mencuat setelah adanya kasus Roger Danuarta. Agnes Monica sendiri saat ini tengah berada di America dan belum bisa dimintai pendapatnya mengenai karus yang tengah menimpa Roger Danuarta. Kedekatan Roger Danuarta dan Agnes Monica terjadi tahun 2008 silam saat Roger Danuarta masih menjadi artis Top. Bagi kamu yang belumtau Profil biodata Roger Danuarta dan Foto Roger Danuarta. Berikut ini Profil Biodata Roger Danuarta dan Foto Roger Danuarta untuk kalian sobat.
Roger Danuarta dan Agnes Monica
 Profil Biodata Roger Danuarta:
Nama Lengkap : Roger Danuarta
Kelahiran : Jakarta
Tanggal lahir : 20 Mei 1980
Agama : Kristen
Orang Tua :Jhony Danuarta, Eeng Wiratmadja
Kakak :Michael Danuarta
Zodiak : Taurus
Profesi : Artis, Model

Terima kasih sobat telah membaca artikel tentang Profil Biodata Roger Danuarta dan melihat Foto Foto Roger Danuarta. Semoga informasi terkait Profil Biodata Roger Danuarta dan Foto Roger Danuarta yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kalian. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya.