Pemain Film Marmut Merah Jambu

Artis Pemeran/Pemain Film Marmut Merah Jambu. Raditya Dika kembali merilis film terbaru yang berjudul Marmut Merah Jambu. Mantan member JKT48 Panda Pandarwarman dipercaya menjadi pemain film Marmut Merah Jambu. Raditya Dika tak hanya menggandeng Panda ex member JKT48 saja dalam film Marmut Merah Jambu. Tapi artis cantik Dina Anjani juga turut digandeng Raditya Dika sebagai  pemeran/pemain film Marmut Merah Jambu. Lagi, lagi film Marmut Merah Jambu ini adalah adaptasi dari novel Raditya Dika yang berjudul Marmut Merah Jambu. Kabarnya film terbaru Raditya Dika Marmut Merah Jambu ini akan rilis 8 Mei 2014 mendatang.

Panda Pandarwarman ex JKT48 bereparn sebagai Cindy dalam film Marmut Merah Jambu. Sedangakn Raditya Dika Berperan sebagai Raditya Dika dan Dina Anjani berperan sebagai Ina dalam film Marmut Merah Jambu. Sinopsis film Marmut Merah Jambu tak akan jauh jauh dari sinopsis novel Raditya Dika Marmut Merah Jambu. Sinopsis film Marmut Merah Jambu yakni Raditya Dika menyukai Ina (Dina Anjani) pada saat masih SMA, Raditya Dika sempat membentuk grup Detektif semasa waktu SMA untuk menarik perhatian Ina (Dina Anjani). Raditya Dika juga mempunyai sahabat Cindy (Panda Pandarwarman) sewaktu SMA. Inilah Foto cantik Dina Anjani pemain film Marmut Merah Jambu sobat. 
Pemain Film Marmut Merah Jambu
Panda pemain Film Marmut Merah Jambu
Akankah film Marmut Jambu Merah ini akan sukses seperti film Cinta Dalam Kardus? Untuk kalian semua yang masih penasaran dengan artis pemeran/Pemain film Marmut Merah Jambu. Berikut ini saya akan memberikan dartar artis pemain film Marmut Merah Jambu beserta foto pemain film Marmut Merah Jambu sobat.  
Pemain Film Marmut Merah Jambu
Dina Anjani Pemain Film Marmut Merah Jambu
Artis Pemain Film Marmut Merah Jambu:
Raditya Dika Sebagai Raditya Dika
Dina Anjani sebagai Ina
Panda Pandarwarman seabagai Cindy semasa SMA
Fanda sebagai Cindy dewasa
Kanga sebagai Bertus
Tio pakusadewo sebagai Bapak Ina 

Semoga artikel yang berisikan artis pemain Film Marmut Merah Jambu bersata foto pemain Film Marmut Merah Jambu ini bisa bermanfaat untuk kalian sobat. Terima kasih banyak telah membaca artikel pemain Film Marmut Merah Jambu. Silahkan membac aratikel menarik selanjutnya sobat.