Pemain Misteri Toko Antik MNCTV

Artis Pemeran/Pemain Sinetron Misteri Toko Antik MNCTV. Celia Thomas dan Anggika Bolsterli menjadi pemain tercantik sinetron Misteri Toko Antik MNCTV. Selain si cantik Anggika Bolsterli dan Celia Thomas sinetron Misteri Toko Antik MNCTV juga menghadirkan Aditya Suryo sebagai pemain Misteri Toko Antik MNCTV. Tahukah kamu jika Celia Thomas yang menjadi salah satu pemeran/pemain sinetron Misteri Toko Antik MNCTV adalah pacar dari Rizky Nazar. Ya, memang Celia Thomas cukup lama pacaran dengan Rizky Nazar dan kini Celia Thomas tengah sibuk syuting sinetron Misteri Toko Antik MNCTV.  Pasti keren akting Celia Thomas, Anggika Bolsterli dan Aditya Suryo di sinetron Misteri Toko Antik MNCTV.  

Kemungkinan Aditya Suryo akan menjadi pemeran utama sinetron Misteri Toko Antik MNCTV. Sedangkan dua artis cantik Celia Thomas dan Anggika Bolsterli akan menjadi pemain pendukung sinetron Misteri Toko Antik MNCTV. Kabarnya tak lama lagi sinetron Misteri Toko Antik akan segera tayang di MNCTV. Sinopsis sinetron Misteri Toko Antik MNCTV disinyalir akan menceritakan kehidupan Celia Thomas, Aditya Suryo dan Anggika Bolsterli anak muda SMA di Jakarta. Anggika Bolsterli kembali bermain sinetron setelah sebelumnya Anggika Bolsterli bermain sinetron Putri Duyung dan kali ini Anggika Bolsterli bermain sinetron Misteri Toko Antik MNCTV. Inilah foto cantik Celia Thomas salah satu pemain sinetron Misteri Toko Antik MNCTV.  
Celia Thomas Pemain Misteri Toko Antik MNCTV
Bagimana cantik banget kan Celia Thomas pacar Rizky Nazar yang saat ini menjadi pemjadi pemain sinetron Misteri Toko Antik MNCTV? Untuk kalian yang belum tau foto pemain Misteri Toko Antik MNCTV dan datar pemain sinetron Misteri Toko Antik MNCTV. Berikut ini saya akan memberikan info daftar pemain sinetron Misteri Toko Antik MNCTV dan Foto para pemain/pemeran sinetron Misteri Toko Antik MNCTV untuk kalian semua sobat.  
Pemain Misteri Toko Antik MNCTV
Pemain Misteri Toko Antik MNCTV:
Aditya Suryo
Celia Thomas
Anggika Bolsterli
Dll

Terima kasih banyak telah membaca artis pemeran sinetron Misteri Toko Antik MNCTV dan meilhat foto pemain Misteri Toko Antik MNCTV. Semoga info tentang daftar artis pemain sinetron Misteri Toko Antik MNCTV ini bisa menambah wawasan kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya sobat.