Artis Pemain Detak Cinta SCTV

Daftar artis Pemeran/Pemain Sinetron Detak Cinta SCTV. Rangga Azof dan Dinda Kirana menjadi artis pemain sinetron Detak Cinta SCTV. Selain Rangga Azof dan Dinda Kirana ada juga artis cantik Nabila Syakieb yang menjadi pemain utama sinetron Detak Cinta SCTV. Tahukah kamu jika sinetron Detak Cinta SCTV diperkuat oleh banyak artis tampan dan cantik. Kabarnya Fero Walandouw dan Ruben Elishama juga menjadi pemeran/pemain sinetron Detak Cinta SCTV. Kamu pasti penasaran dengan sinopsis sinetron Detak Cinta SCTV, kemungkinan sinopsis Detak Cinta SCTV akan bercerita mengenai kisah cinta Rangga Azof dan Dinda Kirana serta kisah cinta segitiga Nabila Syakieb, Fero Walandouw dan Ruben Elishama. Sinopsis sinetron Detak Cinta SCTV nantinya para pemain Detak Cinta SCTV akan ada cinta segitiga.     

Sinetron Detak Cinta SCTV dengan diperkuat artis papan atas seperti Dinda Kirana, Nabila Syakieb, Rangga Azof, Ruben Elishama, Nadine Alexandra dan Fero Walandouw maka diperkirakan sinetron Detak Cinta SCTV akan mendapatkan rating yang bagus. Mungkinkah Dinda Kirana dan Rangga Azof cinlok di sinetron Detak Cinta SCTV. Memang para fans Rangga Azof, Dinda Kirana dan Nabila Syakieb yang sangat banyak disinyalir akan setia menonton sinetron Detak Cinta SCTV. Mungkinkah sinetron Dekat Cinta SCTV akan menggantikan sinetron Tiba Tiba Cinta SCTV. Dalam sinetron DetakCinta SCTV ada kejutan mengingat tampilnya Nabila Syakieb dalam sinetron Detak Cinta SCTV padahal sebelumnya Nabila Syakieb sering tampil di sinetron RCTI.    
Rangga Azof pemain Detak Cinta SCTV
Nabila Syakieb berperan sebagai Zaskia dalam sinetron Detak Cinta SCTV. Sedangkan Fero Walandouw berperan sebagai Braga serta Rangga Azof memerankan Gio dalam sinetron Detak Cinta SCTV. Dinda Kirana sendiri mendapatkan peran sebagai Icha sedangkan Nadine Alexandra berperan sebagai Zelena di sinetron Detak Cinta SCTV. Kita tunggu saja aksi Rangga Azof, Nabila Syakieb, Dinda Kirana dan Ruben Elishama dalam sinetron Detak Cinta SCTV yang akan segera tayang. Kamu penasaran dengan daftar foto artis pemain sinetron Detak Cinta SCTV? Berikut ini saya akan memberikan daftar artis pemain sinetron Detak Cinta SCTV dan foto pemain sinetron Detak Cinta SCTV untuk kalian semua yang sudah ingin tau foto artis pemeran sinetron Detak Cinta SCTV.      
Dinda Kirana Pemain Detak Cinta SCTV
Pemain Sinetron Detak Cinta SCTV:
Dinda Kirana
Nabila Syakieb
Rangga Azof
Ruben Elishama
Fero Walandouw
Nadine Alexandra
Maeeva Amin
Enzy Storia
Febiola Novita
Rebecca Tamara

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel pemain sinetron Detak Cinta SCTV dan melihat foto pemeran/pemain sinetron Detak Cinta SCTV. Semoga info yang saya berikan mengenai artis pemain sinetron Detak Cinta SCTV dan Foto artis pemain Detak Cinta SCTV ini bisa bermanfaat untuk kamu. Jangan ragu untuk membaca banyak artikel menarik lainnya sobat.