Profil Biodata Christy Jusung

Profil Biodata Christy Jusung dan Foto Christy Jusung. Banyak yang penasaran tentang apakah Christy Jusung Mualaf atau bukan. Ternyata setelah saya mencari tau mengenai agama Christy Jusung dan Christy Jusung mualaf atau bukan, ternyata Christy Jusung itu bukan Mualaf. Ya, agama Christy Jusung memang Islam sejak dari lahir. Belakangan dikabarkan jika Christy Jusung dan Jay Alatas bercerai. Tak diketahui dengan pasti apa penyebab Christy Jusung dan Jay Alatas bercerai. Memang Christy Jusung dan Jay Alatas menikah belum cukup lama. Kabarnya Christy Jusung gugat cerai Jay Alatas karena Jay Alatas yang dianggap tidak tegas dan tidak bisa melindungi Christy Jusung. Kemarin baru saja Christy Jusung dan Jay Alatas mengikuti sidang mediasi cerai di pengadilan. 

Dari hasil mediasi sidang cerai Christy Jusung dan Jay Alatas diyakini dari kedua pihak Christy Jusung dan Jay Alatas sudah yakin untuk bercerai. Sepertinya Christy Jusung dan Jay Alatas sudah yakin untuk bercerai saat dilakukan sidang mediasi. Perbedaan umur Christy Jusung dan Jay Alatas terpaut 25 tahun. Saat ini Christy Jusung berumur 31 tahun, Christy Jusung lahir di Jakarta tepat tanggal 12 Desember 1982 silam. Sebelum Christy Jusung menikah dengan Jay Alatas, Christy Jusung juga pernah menikah dengan Henky Kurniawan. Namun pernikahan Christy Jusung dan Henky Kurniawan juga berakhir dengan perceraian. Christy Jusung dan Henky Kurniawan dikaruniahi seorang anak dari pernikahan Christy Jusung dan Henky Kurniawan.  
Christy Jusung
Nama anak Christy Jusung dan Henky Kurniawaan yakni Bintang Pratama. Kegiatan Christy Jusung setiap hari yakni menjadi host acara Gosip di Global TV. Selain menjadi host Christy Jusung juga sempat beberapa kali membintangi sinetron yang tayang di Indosiar. Pada tahun 2010 silam Christy Jusung pernah sekali menjadi pemain film layar lebar. Christy Jusung adalah anak dari pasangan George Jusung dan Juniarty Zulanifah. Bagi kamu yang belum tau profil biodata Christy Jusung dan ingin tau profil biodata lengkap Christy Jusung berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil biodata Christy Jusung dan foto cantik Christy Jusung untuk kalian semua sobat.  
Christy Jusung
 Profil Biodata Christy Jusung:
Nama lahir : Christy Jusung
Tanggal Lahir :12 Desember 1982
Umur : 31 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : aktris, host
Pasangan : Jay Alatas
Anak : Bintang Pratama
Orang tua : George Jusung dan Juniarty Zulanifah
Twitter : @christyjusung83
Tahun aktif : 2000-sekarang

Terima kasih banyak sobatku telah membaca sampai selesai artikel mengenai profil biodata Christy Jusung dan foto Christy Jusung. Semoga artikel yang saya berikan mengenai profil biodata Christy Jusung dan foto Christy Jusung ini bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya sahabatku.