Profil Biodata Dewi Idol

Profil Biodata Dewi Idol dan Foto Dewi Puspita Indonesian Idol 2014. Anang Hermansyah memilih Dewi Idol untuk masuk ke babak 12 Besar Indonesian Idol 2014. Suara tone Dewi Idol memang bagus pantas jika Anang Hermansyah memilih Dewi Idol lolos ke babak Spektakuler Show Indonesian Idol Jum'at nanti. Akun Twitter asli Dewi Idol yakni @DewiIdol8. Bagi kamu yang belum follow Twitter Dewi Idol kalian bisa memfollownya sobat. Umur Pewi Puspita Idol saat ini masih 16 tahun, meskipun umur Dewi Idol masih sangat muda tapi suara Dewi Puspita sudah matang. Dewi Idol memang masih berstatus sebagai pelajar SMA. Sebelumnya Dewi Idol lolos ke Indonesian Idol audisi dari Surabaya. Dewi Idol adalah satu-satunya finalis Indonesian Idol 2014 yang paling muda. 

Nama lengkap Dewi Idol yakni Dewi Puspita Andini. Pada babak eliminasi 3 Dewi Idol menyanyikan lagu Dewa Risalah Hati. Ahmad Dhani memuji penampilan Dewi Idol saat menyanyikan lagu Risalah Hati. Pada babak eliminasi 4 Dewi Idol menyanyikan lagu Who You Are dari Jessie J. Meskipun Dewi Idol kontestan yang paling muda tapi penampilan Dewi Idol di panggung Indonesian Idol 2014 termasuk yang paling konsisten. Tahukah kamu jika Dewi Idol berasal dari Ponorogo Jawa Timur. Akankah Dewi Idol akan tampil bagus pada babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2014? Mungkin kamu yang belum tau agama Dewi Idol sempat bertanya tanya mengenai agamanya Dewi Idol, ternyata agamanya Dewi Puspita Islam sobat. Inilah Foto Cantik Dewi Puspita Idol sobat. 
Profil Biodata Dewi Idol-Indonesian Idol 2014
Foto Dewi Idol
Belum diketahui siapa nama pacar Dewi Idol dan apakah Dewi Idol sudah punya pacar atau belum. Finalis Indonesian Idol 2014 Dewi Puspita kelahiran tahun 1997 silam. Dalam Twitter Dewi Idol sangat ramah dengan para Folowersnya. Kamu bisa mendukung Dewi Idol di Indonesian Idol 2014 dengan mengirim SMS Ketik DEWI dan mengirimkannya ke 9288. Bagi kalian yang ingin mengetahui Profil biodata Dewi Idol dan foto cantik Dewi Idol finalis Indonesian Idol 2014. Berikut ini saya akan memberikan sebuah info tentang Profil biodata Dewi Idol dan Foto Dewi Puspita Idol untuk kalian para penggemar Dewi Idol sobat. 
Profil Biodata Dewi Idol
Profil Biodata Dewi Idol:
Nama Lahir : Dewi Puspita Andini
Nama Lain : Dewi Idol
Lahir : 1997
Umur : 16 tahun
Agama : Islam
Twitter : @DewiIdol8
Profesi : Pelajar SMA

Yaps, itulah Profil Biodata Dewi Idol dan foto foto Dewi Idol finalis Indonesian Idol 2014. Semoga artikel tentang Profil Biodata Dewi Idol dan Foto Dewi Idol ini bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca banyak artikel menarik lainnya. Thanks.