Profil Artis Lorenzo Abraham

Profil Biodata Lorenzo Abraham dan Foto Lorenzo Abraham pemain sinetron Semua Sayang Eneng. Artis blesteran Lorenzo Abraham bermain sinetron Semua Sayang Eneng karena Lorenzo Abraham ingin mengikuti jejak Giorgino Abraham. Tahukah kamu jika Lorenzo Abraham adalah adik dari Giorgino Abraham. Ya, memang wajah Lorenzo Abraham dan kakaknya, Giorgino Abraham agak beda karena Lorenzo Abraham bermata sipit. Sinetron Semua Sayang Eneng menjadi sinetron pertama Lorenzo Abraham. Setelah bermain sinetron Semua Sayang Eneng RCTI Lorenzo Abraham makin dikenal oleh publik. Saat ini Lorenzo Abraham masih sekolah di bangku SMA, Lorenzo Abraham beradu akting dengan girlband Winxs dan Jessica Anastasya dalam sinetron Semua Sayang Eneng RCTI. Agama Lorenzo Abraham sama dengan agama Giorgino Abraham yakni agama Lorenzo Abraham Kristen.  

Cukup banyak yang mencari foto foto Lorenzo Abraham adik dari Giorgino Abraham. Artis tampan Lorenzo Abraham memang bisa dibilang mengikuti jejak dari sang kakak, Giorgino Abraham yang terlebih dulu sukses di dunia sinetron. Lorenzo Abraham dan Julian Jacob berperan seebagai siswa SMA yang keren di sinetron Semua Syang Eneng RCTI. Lorenzo Abraham adalah anak dari pasangan Geoffrey Abraham dan Febbe Anggraeni. Belum diketahui berapa umur Lorenzo Abraham, tapi jika dilihat dari wajah Lorenzo Abraham kemungkinan umur Lorenzo Abraham 16-17 tahun. Akun Twitter Lorenzo Abraham yakni @LorenzoAbraham. Kalian bisa Follow Twitter Lorenzo Abraham jika kalian belum Follow Twitter Lorenzo Abraham sobat.Bagi kamu yang ingin melihat foto Lorenzo Abraham, inilah foto Lorenzo Abraham dan Giorgino Abraham sobat.
Foto Lorenzo Abraham adik Giorgino Abraham
Foto Lorenzo Abraham
Mungkinkah Lorenzo Abraham cinlok dengan salah satu personil Girlband Winxs di sinetron Semua Sayang Eneng RCTI? Belum diketahui siapa nama pacar Lorenzo Abraham, tapi diyakini banyak gadis remaja yang ingin jadi pacar Lorenzo Abraham. Jika dilihat sekilas wajah Lorenzo Abraham dan Giorgino Abraham memang sangat mirip. Akting Lorenzo Abraham dalam sinetron Semua Sayang Eneng RCTI memang cukup bagus. Bagi kamu yang belum tau Profil Biodata Lorenzo Abraham dan Foto keren Lorenzo Abraham berikut ini saya akan memberikan Profil Biodata Lorenzo Abraham dan foto Lorenzo Abraham untuk kamu semua sobatku.    
Foto Lorenzo Abraham dan Profil Lorenzo Abraham
Foto Lorenzo Abraham
Profil Biodata Lorenzo Abraham:
Nama Lengkap : Lorenzo Abraham
Agama  Kristen
Twitter : @Lorenzoabraham
Profesi : Pelajar, Artis
Kakak : Giorgino Abraham
Orang Tua : Geoffrey Abraham dan Febbe Anggraeni
Karir : 2013-sekarang 

Terima kasih banyak kawan telah menyempatkan membaca artikel Profil Biodata Lorenzo Abraham dan foto Lorenzo Abraham pemain sinetron Semua Sayang Eneng RCTI. semoga info tentang Profil Biodata Lorenzo Abraham dan Foto Lorenzo Abraham yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk kalian semua.