Profil Biodata Gio Idol

Profil Biodata Gio Idol dan Foto keren Gio Idol finalis Indonesian Idol 2014. Tahukah kamu jika nama lengkap Gio Idol yakni Giofanny Elliandrian. Gio Idol berasal dari Manado tapi Gio Idol lolos ke Indonesian Idol 2014 dari audisi Jakarta. Umur Gio Idol saat ini sudah 25 tahun, Gio Idol sudah menikah dan memiliki anak. Gio Idol adalah salah satu peserta Indonesian Idol 2014 yang berprofesi sebagai vokalis Band dan Gio Idol menganggap gitarnya sebagai solutmate. Tipikal suara Gio Idol atau Giofanny Erlliandrian memang sangat ngerock. Gio Idol pun sering membawakan lagu rock dalam setiap babak eliminasi 4 Indonesian Idol 2014. Gio Idol membawakan lagu Better Man dari Robbie Williams. Sebelumnya Gio Idol menyanyikan lagu If Youre Gone dari Matchbox Twenty di eliminasi 3. 

Meskipun Gio Idol finalis Indonesian Idol 2014 sudah menikah tapi masih cukup banyak yang ngefans dengan Gio Idol. Ya, memang Gio Idol tampil cukup apik dengan karakter suara Rock-nya, tak heran banyak yang mengagumi karakter suara rock Gio Idol. Pendukung Gio Idol di Indonesian Idol 2014 memang sangat banyak. Dalam polling bahkan Gio Idol masuk dalam 7 besar hingga mampu lolos otomatis menjadi 12 finalis Indonesian Idol 2014. Jika dilihat memang Gio Idol sangat menyanyi keluarganya. Beberapa kali Gio Idol mempersembahkan lagu yang dinyanyikannya untuk Istri dan anaknya. Kalian yang suka Gio Idol juga bisa mendukung Gio Idol dengan SMS ketik Gio dan mengirimnya ke 9288. Inilah Foto keren Gio Idol sobat.
Profil Biodata Gio Idol
Foto Gio Idol
Akun Twitter asli Gio Idol "Giofanny Elliandrian yakni @GioIdol8. Bagi kamu yang ingin Follow Twitter Gio Idol langsung kalian follow saja Twitter Giofanny Elliandrian "Gio Idol. Tahukah kamu jika nama fans Gio Idol yakni Gio Lovers. Mungkin dari kalian ada yang belum tau profil biodata Gio Idol dan penasaran ingin tau profil biodata Gio Idol "Giofanny Elliandrian". Oleh karena itu saya akan memberikan informasi mengenai Profil Biodata Gio Idol dan Foto Gio Idol finalis Indonesian Idol untuk kalian semua sobat. 
Profil Biodata Gio Idol
 Profil Biodata Gio Idol:
Nama Lengkap : Giofanny Elliandrian
Nama Lain : Gio Idol
Kelahiran : 1988
Umur : 25 tahun
Twitter : @GioIdol8
Profesi : Vokalis Band
Karir : Indonesian Idol 2014

Terima kasih sobatku telah membaca artikel tentang profil biodata Gio Idol dan foto Gio Idol finalis Indonesian Idol 2014. Semoga artikel tentang Profil dan Biodata Go Idol finalis Indonesian Idol 2014 yang saya sampaikan bisa bermanfat untuk kamu sobat.