Profil Biodata Ryan Idol

Profil Biodata Ryan Idol finalis Indonesia Idol 2014. Banyak gadis remaja yang menyukai Ryan Idol karena wajah Ryan Idol Indonesian Idol 2014 seperti artis Korea. Semalam Ryan Idol berhasil masuk 12 Besar Finalis Indonesian Idol 2014 setelah Ryan Idol mendapatkan 7 besar dukungan terbanyak. Umur Ryan Idol saat ini masih 19 tahun, Ryan Idol kelahiran tahun 1994 silam. Tahukah kamu jika Ryan Idol satu satunya finalis Indonesian Idol pria yang memiliki karakter vokal Pop. Ryan Idol berhasil masuk babak Spektakuler setelah Ryan Idol lolos otomatis karena mendapatkan 7 besar dukungan SMS dan telepon dari pemirsa Indonesian Idol 2014. Rambut Ryan Idol yang berponi membuat banyak gadis penyuka K-Pop menyukai Ryan Idol. Tahukah kamu jika Ryan Idol adalah finalis Indonesian Idol 2014 pria satu satunya yang memiliki karakter vokal Pop. 

Nama lengkap Ryan Idol finalis Indonesian Idol 2014 yakni Ryan D'angga. Ryan Idol berasal dari Cirebon dan Ryan Idol lolos Indonesian Idol 2014 dari Audisi kota Bandung Mungkin kamu yang belum tau agama Ryan Idol sempat ingin tau agama Ryan Idol, ternyata Agama Ryan Idol yakni Islam sobat. Belum diketahui siapa nama pacar Ryan Idol dan apakah Ryan Idol susah punya pacar atau belum. akun Twitter Ryan Idol yakni @RyanIdol8 dan folowers Twitter Ryan Idol sudah ada sekitar 2ribu Followers. Karakter suara Ryan Idol memang sangat pop dan enak didengar tapi Ahmad Dhani secara khusus tak menyukai gaya penampilan Ryan Idol. Ahmad Dhani merasa Ryan Idol belum menemukan gaya yang pas untuk dirinya. Kamu ada yang penasaran dengan foto Ryan Idol, inilah foto keren Ryan Idol sobat.   
Profil Biodata Ryan Idol
Profil Biodata Ryan Idol
Bagi kamu yang ingin terus melihat penampilan Ryan Idol di babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 kamu bisa memberikan dukungan untuk Ryan Idol dengan mengirim SMS dengan format RYAN dan mengirimnya ke 9288 sebanyak banyaknya. Di Indonesian Idol 2014 akankah terjalin Cinlok antara Ryan Idol dengan finalis Indonesian Idol 2014 wanita lainnya. Disamping umur Ryan Idol yang masih sangat muda suara Ryan Idol juga merdu pantas jika banyak wanita suka dengan Ryan Idol. Untuk kamu semua yang ngefans dengan Ryan Idol daningin mengetahui Profil biodata Ryan Idol finalis Indonesian Idol 2014 dan Foto Ryan Idol. Berikut ini saya berikan untuk kamu Profil Biodata Ryan Idol dan Foto keren Ryan Idol untuk kamu fans sejati Ryan Idol sobat.  
Profil Biodata Ryan Idol-Indonesian Idol 2014
Foto Ryan Idol
Profil Biodata Ryan Idol:
Nama Lengkap : Ryan D'Angga
Nama lain : Ryan Idol
Agama : Islam
Asal : Cirebon
Kelahiran : 1994
Twitter : @RyanIdol8
Karir : Indonesian Idol 2014

Thanks Guys telah membaca artikel tentang Profil Biodata Ryan Idol dan Foto Ryan Idol. Semoga artikel tentang Profil Biodata Ryan Idol Finalis Indonesian Idol 2014 dan Foto Foto Ryan Idol yang saya berikan mampu bermanfat untuk kamu sobat. Silahkan membaca banyak artikel menarik lainya sobat.