Profil dan Foto Chelsy Liven

Profil Biodata Chelsy Liven dan Foto cantik Chelsy Liven. Siapa yang tak menyukai sosok manis Chelsy Liven, artis pendatang baru pemera film Retak Gading. Chelsy Liven menjadi pemeran utama dalam film Retak Gading yang akan rilis 13 Februari 2014. Film Retak gading menjadi film pertama Chelsy Liven. Sebelum menjadi pemain film Chelsy Liven terlebih dahulu menjadi model. Belakangan Chelsy Liven juga pernah menjadi bintang tamu di acara opera Van Java OVJ. Paras manis dan cantik Chelsy Liven membuat banyak pria yang ingin melihat foto foto Chelsy Liven. Umur Chelsy Liven saat ini masih 25 tahun, Chelsy Liven lahir tanggal 11 Juli 1988 silam.  

Tahukah kamu ternyata Chelsy Liven adalah pemerang Miss Earth Indonesia 2012. Tinggi badan Chelsy Liven 177 cm tak heran dengan tinggi badan Chelsy Liven yang jenjang membuat Chelsy Liven makin cantik. Masuk ke industri film menjadi tantangan baru untuk Chelsy Liven, apalagi Chelsy Liven dalam fil Retak Gading menjadi pemain utama yang dipasangkan dengan artis berpengalaman seperti Christine Hakim. Akting si manis Chelsy Liven dalam film Retak Gading cukup bagus dan terlihat natural walaupun Chelsy Liven baru pertama kali berperan dalam film layar lebar. Mungkin kamu penasaran dengan siapa nama pacar Chelsy Liven. Kabarnya Chelsy Liven sudah punya pacar tapi pacar Chelsy Liven bukan dari kalangan artis. 
Foto Chelsy Liven
Bagaimana cantikan foto Chelsy Liven diatas sobat. Mungkin kalian ada yang penasaran dengan agama Chelsy Liven, setelah saya mencari tau tentang agama Chelsy Liven ternyata agamanya Chelsy Liven non muslim sobat. Bagi kalian yang belum tau profil dan biodata Chelsy Liven dan foto manis Chelsy Liven berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil biodata Chelsy Liven dan foto cantik Chelsy Liven untuk kalian semua yang menyukai Chelsy Liven.   
Foto Chelsy Liven
Profil Biodata Chelsy Liven:
Nama Lengkap : Chelsy Liven
Tanggal lahir : 11 Juli 1988
Tinggi Badan : 177 cm
Twitter : @ChelsyLiven
Pekerjaan : Artis, Model
Prestasi : Miss Earth Indonesia 2012
Tahun Aktif : 2012-sekarang 

Terima kasih banyak kawan telah membaca artikel profil biodata Chelsy Liven pemain film Retak Gading dan melihat foto Chelsy Liven. Semoga artikel tentang profil biodata Chelsy Liven dan foto Chelsy Liven yang saya berikan inin mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Jangan ragu untuk melanjutkan membaca banyak artikel lainnya sobat.