Alasan Coboy Junior Bubar

Penyebab dan Alasan Coboy Junior Bubar. Boy Band Coboy Junior akan resmi bubar setelah menggelar konser perpisahan pada Februari 2014. Alasan Coboy Junior bubar menjadi pertanyaan para Comate fans Coboy Junior karena para Comate CJR masih tak penyangka jika Coboy Junior Bubar. Memang tak dijelaskan secara rinci mengenai apa Alasan Coboy Junior Bubar tapi kabarnya ada satu personil Coboy Junior yang akan solo karir setelah Coboy Junior Bubar. Iqbaal Coboy Junior kabarnya akan bersolo karir setelah Boyband CJR Coboy Junior bubar. Meskipun pada akhirnya Coboy Junior Bubar tapi para personil Coboy Junior masih tetap bersahabat. Memang bubarnya Coboy Junior telah tercium leh para Comate beberapa bulan yang lalu.

Para personil Coboy Junior Bastian, Iqbal, Kiky dan Aldy sendiri pada waktu itu tak mau berkomentar banyak mengenai isu Coboy Junior Bubar dan mengapa Coboy Junior Bubar. Tapi kabarnya para personil Coboy Junior akan tetapi fokus ke Industri musik meskipun Coboy Junior Bubar. Para fans Coboy junior yakni Comate sangat menyayangkan Boyband idola mereka Coboy Junior harus sampai Bubar ditengah tengah karir Coboy Junior Bubar yang tengah menanjak. Sebelumnya Coboy Junior pernah membuat film layar lebar yang menceritakan kehidupan sehari-hari Coboy Junior CJR. Mungkin tak lama lagi setelah Coboy Junior Bubar akan tampil dengan nuasa baru dengan nama baru juga. 

Alasan Coboy Junior Bubar
Akankah para personil Coboy Junior akan beralih bermain sinetron setelah Coboy Junior resmi Bubar? Penyebab Coboy Junior Bubar karena para personil Coboy Junior ingin fokus ke karir yang mereka inginkan masing-masing. Memang Aldy, Kiky, Iqbal dan Bastian Coboy Junior memiliki pengalaman berakting yang bagus karena personil Coboy Junior itu pernah lama bermain sinetron dan sempat beberapa kali bermain film. Alasan Coboy Junior Bubar sendiri masih menjadi pertanyaan besar apalagi management Coboy Junior Bubar tak menjelaskan dengan terbuka mengenai alasan atau penyebab Coboy Junior Bubar. Bagi kalian para Comate Coboy Junior berikut ini saya akan memberikan foto foto Coboy Junior sebelum Coboy Junior CJR bubar.  
Alasan Coboy Junior Bubar
Itulah beberapa foto Coboy Junior sebelum CJR Bubar sobat. Semoga personil Coboy Junior meraih kesuksesan walaupun tak membawa bendera Coboy Junior sebagai identitas bermusik mereka. Mungkin bubarnya Coboy Junior adalah hal terbaik bagi para personil Coboy Junior CJR dan para Comate CJR.