Profil Biodata Whulandary Herman

Profil Biodata Whulandary Herman Miss Indonesia 2013 dan Foto Whulandary Herman. Siapa sih yang tak kenal dengan Model cantik Whulandary Herman yang terpilih menjadi Puteri Indonesia 2013. Ya, sebelum Whulandary Herman menjadi pemenang Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman memang menjadi model Internasional. Bahkan Si cantik Whulandary Herman beberapa kali menyabet penghargaan sebagai Juara 1 Asia Yop Model yang disenggelarakan di China. Whulandary Herman menjadi wakil dari daerah Sumatra Barat saat mengikuti kontes Puteri Indonesia 2013. Whulandary Herman memulai karirnya pada tahun 2007 silam, Whulandary Herman pindah dari Sumatra ke Jakarta untuk terjun di bidang Modeling. Lalau tepat pada tahun 2008 silam Whulandary Herman mengikuti ajang Wajah Femina. Setelah itu tepatnya pada tahun 2010 Whulandary Herman berhasil menang dalam ajang Fashion Asia Award di China.   

Karir Whulandary Herman gadis berumur 23 tahun itu mulai mennjak di dunia modeling dan Whulandary Herman menjadi salah satu model wanita terbaik di Indonesia. Puncak karir Whulandary Herman terjadi saat dirinya berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang Puteri Indonesia 2013. Whulandary Herman terpilih menjadi Puteri Indonesia 2013 menggantikan Maria Selena. Whulandary Herman akan dikirim untuk mewakili Indonesia di ajang Internasional nantinya. Whulandary Herman bertinggi badan 176 cm, kini Whulandary Herman menjadi sorotan publik setelah dirinya terpilih menjadi Puteri Indonesia 2013. Whulandary Herman akan mendapatkan banyak sekali kegiatan untuk mempromosikan Indonesia di dunia internasional.
Whulandary Herman
Whulandary Herman saat ini masih menempuh pendidikan di Universitas Paramadiana. Si cantik Whulandary Herman menjadikan menyulam, yoga, menulis, memotret dan travelng sebagai hobinya. Belum diketaui siapa pacar dari Whulandary Herman lantaran belum ada informasi terkait pacar Whulandary Herman. Gadis cantik bernama Whulandary Herman memang sudah semenjak remaja sudah terbiasa dengan sorotan mata kamera. Belakangan Whulandary Herman menjadi Host Insert Transtv. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata Whulandary Herman Miss Indonesia 2013 dan Foto cantik Whulandary Herman untuk Anda. 

Kumpulan foto Whulandary Herman:
Whulandary Herman
Whulandary Herman
Profil Biodata Whulandary Herman:
Nama : Whulandary Herman
Tanggl lahir : 26 Juni 1989 (umur 23)
Tempat lahir : Pariaman, Sumatera Barat
Pekerjaan : Peragawati, Model
Tinggi : 176 cm
Warna rambut : Hitam
Warna mata : Hitam
Akun Twitter : @WulandaryHerman
Gelar : Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sumatera 2013
Kompetisi : Puteri Indonesia 2013

Prestasi Whulandary Herman:

    The Best Catwalk Covergirl Aneka Yess! 2002
    Best Model Top Model Indonesia 2002
    Puteri Indonesia Sumatera Barat 2013
    Puteri Indonesia 2013
    Juara 2 Pemilihan Wajah Femina 2008
    Runner Up ke-3 dan Best Catwalk di ajang International Model of the Year 2010 di Seoul, Korea Selatan (diikuti 34 negara)
    Juara 1 Asia Top model 2010 di China (diikuti beberapa negara Asia)

Semoga artikel mengenai profil dan biodata Whulandary Herman Miss Indonesia 2013 bisa memberikan manfaat untuk Anda. Terima Kasih telah membaca artikel profil biodata Whulandary Herman Host Insert Trastv.