Pemeran Pashmina Aisha RCTI

Artis Pemain dan Pemeran sinetron Pashmina Aisha RCTI. Aura Kasih pemjadi pemain utama sinetron Pashmina Aisha RCTI. Selain si cantik Aura Kasih yang menjadi pemain Pemeran sinetron Pashmina Aisha RCTI. Ada juga Yuki Kato, Raya Kohandi dan Dhini Aminarti yang Pemain/Pemeran sinetron Pasmira Aisha RCTI. Kabarnya sinetron terbaru unggulan RCTI Pashmina Aishaakan segera tayang. Aura Kasih menjadi pemeran utama sinetron Pashmina Aisha RCTI sedangkan Baim Wong dan Ashraf Sinclair menjadi pemeran pendukung dalam sinetron Pashmina Aisha. Sinopsis sinetron Pashmina Aisha RCTI sepertinya akan bercerita tentang cinta segitiga antara Aura Kasih, Baim Wong dan Ashraf Sinclair. Akankah Aura Kasih dan Baim Wong akan cinlok di sinetron Pashmina Aisha RCTI.  

Bukan tak mungkin Aura Kasih dan Baim Wong cinlok karena sering bertemu di lokasi syuting sinetron Pashmina Aisha RCTI. Dengan diperkuat banyak artis yang cantik dan tampan sebagai pemeran sinetron Pashmina Aisha RCTI besar kemungkinan sinetron Pashmina Aisha RCTI mendapatkan rating yang tinggi. Hadirnya Yuki Kato dan Natashia Nikita diyakini akan menambah para penonton sinetron Pashmina Aisha RCTI untuk segmen remaja. Memang sinetron Pashmina Aisha RCTI alur ceritanya sepertinya akan kebanyakan ditonton oleh Ibu rumah tangga dan remaja yang beranjak dewasa. Raya Kohandi akan seperti biasanya mendapatkan peran antagonis dalam sinetron Pashmina Aisha RCTI. Sedangkan Yuki Kato dan Dhini Aminarti akan mendapatkan peran protagonis di sinetron Pashmina Aisha RCTI.    
Pashmina Aisha RCTI
Aura Kasih sebagai Pashina Aisha
Itulah akting sedih Aura Kasih dalam sinetron Pashmina Aisha RCTI. Aura Kasih yang menjadi pemain Pashima Aisha memerankan dua karakter yang berbeda. Kamu penasaran dengan akting artis seperti Baim Wong, Aura Kasih, Yuki kato, Dhini Aminarti dalam sinetron Pashmina Aisha RCTI? Nantikan kisah mereka hanya di Pashmina Aisha yang akan segera tayang di RCTI. Untuk kalian yang penasaran dengan dartar artis pemeran sinetron Pashmina Aisha RCTI dan Foto Pemain sinetron Pashmina Aisha RCTI. Berikut ini saya akan berikan info artis pemeran sinetron Pashmina Aisha RCTI dan foto pemeran sinetron Pashmina Aisha RCTI untuk kalian semua sobat.     
Pashmina Aisha RCTI
Natashia Nikta pemeran Pashmin Aisha RCTI
Artis Pemeran Pashmina Aisha RCTI:
Aura Kasih
Baim Wong
Raya Kohandi
Ashraf Sinclair
Giovanni Yosafat Tobing
Natasha Dewanti
Cut Memey
Natashia Nikita
Yuki Kato
Dhini Aminarti
Samuel Rizal

Thanks Guys telah membaca artikel artis pemeran sinetron Pashmina Aisha RCTI dan foto artis pemain sinetron Pashmina Aisha RCTI. Semoga artikel yang berisikan pemain sinetron Pashmina Aisha RCTI dan  foto pemain Pashmina Aisha RCTI ini bisa menambah wawasan kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya sobatku.