Profil Biodata Husein Idol

Profil Biodata Husein Alatas Idol dan Foto Keren Husein Idol finalis Indonesian Idol 2014. Siapa yang tak kenal dengan Husein Idol yang memiliki suara ngerock dan gaya rocker. Bagi kamu yang ingin tau profil biodata Husein Idol silahkan membaca artikel ini sobat. Tahukah kamu jika umur Husein  Idol saat ini masih 24 tahun. Meskipun Husein Alatas Idol mempunyai Band tapi Husein Idol mengikuti ajang Indonesian Idol 2014. Tantri Kotak dan Ahmad Dhani sebagai Juri Indonesian Idol 2014 menyukai gaya dan suara Husein Alatas Idol. Dalam babak eliminasi 3 Husein Idol menyanyikan lagu My Sacrifice dari Creed. Husein Idol adalah vokalis band Children Of Gaza. Husein Idol dan bandnya Children Of Gaza menyusung aliran Folk Middle East Metal. 

Sontak penampilan apik Husein Idol membuat juri Indonesian Idol 2014 meloloskan Husein Idol sebagai 15 besar finalis Indonesian Idol 2014. Husein Idol adalah rocker kelahiran tahun 1989 silam. Pada Jum'at malam nanti Husein Idol akan tampil di Spektakuler Show Indonesian idol bersama 14 Besar finalis Indonesian Idol 2014 lainnya. Pada babak eliminasi 2 Husein Alatas Idol akhirnya resmi berambut botak setelah juri Ahmad Dhani mencukur plontos Husein Idol. tampilan baru Husein Alatas Idol dengan rambut botak justru membuat penampilan Husein Alatas menjadi lebih keren. Bahkan Ahmad Dhani bilang kepada Husein Alatas Idol akan mendandani Husein Alatas di Spektakuler Show agar penampilan Husein Idol makin kinclong. Pasti keren penampilan Husein Idol di Spektakuler Show Indonesian Idol nanti.    
Foto Husein Idol-Biodata-Profil
Profil Husein Alatas Idol
Husein Idol sendiri lolos ke Indonesia Idol dari audisi Jakarta. Masuknya Husein Idol ke Indonesia Idol 2014 memberi warna baru untuk Indonesian Idol 2014 dengan karakter vokal Husein Idol yang ngerock. Selain Husein Idol ada finalis lainnya yang memiliki karakter vokal Rock yakni Gio Idol dan Devirza Idol. Belum diketahui apakah Husein Alatas sudah punya pacar ataukah Husein Idol belum punya pacar. Akun Twitter Husein alatas Idol pun belum diketahui. Bagi kamu yang belum tau profil biodata Husein Idol dan foto Husein Alatas Idol. Berikut ini saya akan memberikan informasi tentang profil biodata Husein Idol dan foto Husein Idol untuk kalian semua sobat.    
Profil Biodata Husein Idol
Profil Biodata Husein Alatas Idol:
Nama Lengkap : Husein Alatas
Asal : Jakarta
Kelahiran : 1989
Umur : 24 tahun
Agama : Islam
Status : Single
Karir : Vokalis Band, finalis Indonesian Idol

Itulah artikel mengenai profil dan biodata Husein Idol dan foto Husein Alatas Idol finalis rocker di Indonesian Idol 2014. Semoga artikel tentang profil biodata Husein Idol dan foto Husein Idol yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya.