Farhat Abbas dan Regina Menikah?

Farhat Abbas dan Regina Menikah? kabar heboh muncul dari Farhat Abbas dan Regina yang kabarnya akan menikah. Setelah Farhat Abbas dan Nia Daniati bercerai kabarnya Farhat Abbas dan Regina akan menikah. Memang publik sudah menduga jika Farhat Abbas dan Regina mempunyai hubungan yang special. Tak heran jika gosip Farhat Abbas dan Regina akan segera menikah dalam waktu dekat ini. Farhat Abbas sudah memproses perceraian dengan Nia Daniati, begitu juga Regina yang kabarnya sudah bercerai secara agama dengan suaminya. Farhat Abbas sendiri tak menampik jika Farhat Abbas dan Regina kemungkinan akan segera menikah. Hubungan pacaran Farhat Abbas dan Regina disinyalir sudah berlangsung beberapa bulan belakang. 

Setelah Farhat Abbas dan Regina menuntaskan kasus percraiannya masing-masing, diperkirakan Farhat Abbas dan Regina akan menggelar acara pernikahan. Kabar Farhat Abbas dan Regina menikah sendiri santer terdengar seminggu terakhir. Sebelumnya nama Regina sendiri sering muncul ke media karena Regina menjadi juru bicara Farhat Abbas. Sosok Farhat Abbas yang kontroversial di Twitter membuat Farhat Abbas pernah tersangkut masalah dengan Al Ghazali dan Ahmad Dhani. Dalam Twitter Farhat Abbas memang sering ngomong ngawur kepada orang yang tidak dia sukai. Farhat Abbas sempat diwawancara di Mata Najwa karena kasus kontroversial Fathat Abbas dengan sejumlah artis. Inilah Foto Farhat Abbas dan Regina yang kabarnya segera menikah.  
Farhat Abbas dan Regina Menikah
Farhat Abbas dan Regina Menikah
Farhat Abbas dan Al Ghazali dikabarkan sempat beradu di ring tinju. Perselisihan Farhat Abbas dan Al Ghazali serta Farhat Abbas dan Ahmad Dhani dimulai saat Farhat Abbas melakukan Tweet miring kepada Al Ghazali dan Ahmad Dhani. Sontak Twitter Farhat Abbas heboh dan akhirnya media mulai membahas mengenai tweet miring Farhat Abbas tentang Al dan Dhani di Twitter Farhat Abbas tersebut. Hubungan Farhat Abbas dan Regina sendiri sudah diketahui Nia Daniati sudah cukup lama hingga Nia Daniati menuntut cerai dari Farhat Abbas. Mungkinkah tak lama lagi Farhat Abbas dan Regina berani menggelar konverensi pers bahwa Farhat Abbas dan Regina akan menikah.

Kasus Farhat abbas di twitter farhat abbas shah dan Nia Daniati bercerai. Serta farhat abbas dan Ahmad dhani, Farhat Abbas dan Regina menikah. farhat abbas ahok farhat abbas dan Nia daniati. Farhat abbas dan ahmad dhani serta farhat abbas al gjhazali. farhat abbas di mata najwa farhat abbas dan al Ghazali Kohler.