Daftar Pemain Putri Duyung MNCTV

Membahas daftar nama artis Pemain Sinetron Putri Duyung MNCTV dan Kumpulan Foto Pemain Putri Duyung MNCTV. Kamu pasti penasaran dengan Pemain Sinetron Putri Duyung MNCTV? Artis cantik Indah Permatasari, Akina Fathia, Luna Maya dan Anggika Bolsterli menjadi pemain Putri duyung MNCTV. Memang sederet artis-artis cantik dipilih untuk menjadi pemain sinetron Putri Duyung MNCTV. Selain Luna Maya dan Anggika Bolsterli yang menjadi pemain Putri Duyung ada juga artis cantik yang lainnya seperti Indah Permatasari yang menjadi artis pemain pendukung dalam sinetron Putri Duyung MNCTV yag akan segera tayang dalam waktu dekat ini. Rendy Pangalila dipasangkan dengan Indah Permatasari dalam sinetron Putri Duyung MNCTV. Menurut jadwal sinetron Putri Duyung MNCTV akan mulai tayang pada tanggal 2 Desember 2013. Dengan diperkuat artis yang cantik-cantik seperti Luna Maya, Estelle Linden, Indah permata Sari, Anggika Bolsterli maka sinetron Putri Durung MNCTV ditengarai akan memperoleh rating yang cukup tinggi.        

Selain para pemain sinetron Putri Duyung yang keren, alur cerita dan pemain Putri Duyung MNCTV memang menarik dan fresh sehingga rating sinetron Putri Duyung MNCTV tinggi. Selain banyak artis cantik pemain Putri Duyung MNCTV juga akan melibatkan artis tampan Escant Wifesa sebagai pemain sinetron Putri Duyung MNCTV. Escant Wifesa termasuk artis pendatang baru yang cukup berbakat dan dipercaya menjadi pemain sinetron Putri Duyung MNCTV. Rendy Pangalila dikabarkan cinlok dengan Indah Permatasai dalam sinetron Putri Duyung MNCTV. Luna Maya akan berperan sebagai Putri Duyung dalam sinetron unggulan MNCTV yang berjudul Putri Duyung. Anggika Bolsterli dan Escant Wifesa merupakan artis pendatang baru yang menjadi pemain Putri Duyung MNCTV. Kamu penasaran dengan foto pemain Putri Duyung MNCTV? Berikut ini foto pemain Putri Duyung MNCTV untuk kamu sobat.        
Akina Fthia aPutri Duyung MNCTV
Pemain Putri Duyung MNCTV
Pemain Putri Duyung MNCTV
Pemain Putri Duyung MNCTV
Daftar Nama Pemain Putri Duyung MNCTV
Bagaimana cantik cantik kan para artis pemain sinetron Putri Duyung MNCTV?? Di sinetron Putri Duyung MNCTV kabarnya Kevin Kambey cinlok dengan Akina Fathia. Ya, Akina Fathia dan Kevin Kambey cinlok terbongkar dalam acara Suka Suka Uya. Sebenarnya di sinetron Putri Duyung Kevin Kambey pacarnya juga bermain di sinetron Putri Duyung MNCTV tapi Kevin Kambey mengaku menyukai Akina Fathia. Memang selain Indah Permatasari, Akina Fathia adalah pemain tercantik di sinetron Putri Duyung. Rating sinetron Putri Duyung MNCTV memang sangat bagus hingga membuat sinetron Putri Duyung meraih episode yang panjang. Kebanyakan penonton setia sinetron Putri Duyung MNCTV adalah para remaja yang menyukai Indah Permatasari, Akina Fathia dan Anggika Bolsterli. Kamu yang ingin tau daftar pemain lengkap Putri Duyung MNCTV, berikut ini daftar nama pemain sinetron Putri Duyung MNCTV sobat.  
Pemain Putri Duyung MNCTV
Pemain Putri Duyung MNCTV

Pemain Putri Duyung MNCTV
Pemain Putri Duyung MNCTV

Artis Pemain Sinetron Putri Duyung MNCTV:
Luna Maya
Anggika Bolsterli
Indah Permata Sari
Akina Fathia
Kevin Kambey
Elscant Wifesa
Rendy Pangalila

Terima kasih telah membaca artikel tentang artis pemain sinetron Putri Duyung MNCTV dan Foto artis pemain sinetron Putri Duyung MNCTV. Semoga artikel tentang artis pemain Putri Duyung MNCTV  dan Foto Pemain Putri Duyung MNCTV saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Penasaran dengan kisah Luna Maya, Akina Fathia dan Indah Permatasari sebagai pemain Putri Duyung MNCTV? Saksikan saja sinetron Putri Duyung hanya di MNCTV sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya sobat.