Pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI

Artis Pemain sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda the series RCTI. Selain Dinda Hauw, Ochi dan Cindy Gula ex member JKT48 menjadi pemain sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI. Dinda Hauw menjadi Pemeran/pemain utama sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series RCTI. Selain itu Neneng Rosediana "Ocha", Cindy Gulla dan Dinda Hauw ada artis tampan Jonathan Andriano Ziegler dan Randy Martin yang menjadi pemain sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI. Kabarnya alur cerita sinetron terbaru RCTI Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series akan mengadaptasi dari film yang bejudul sama Ayah Mengapa Aku Berbeda. Andi Putra Panji Saputra dan Immanuel Caesar Hito belakangan juga turut dipercaya menjadi pemeran sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI.   

Mungkinkah Dinda Hauw dan Imanuel Caesar Hito cinlok di sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI? Vokalis Band Lyla Indra Sinaga juga dikabarkan menjadi salah satu pemain sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI. Dengan adanya sederet artis papan atas maka diyakini sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI akan mendapatkan rating yang cukup tinggi. Sinopsis sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series menceritakan mengenai kisah Angel yang diperankan oleh Dinda Hauw. Angel "Dinda Hauw" adalah gadis remaja tuna runggu yang sangat pintar. Namun Anggel di sekolah nanti akan dimusuhi oleh Agnes "Neneng Rosediana". Itulah sinopsis singkat sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda the series RCTI. Pasti akan bagus akting Dinda Hauw, Immanuel Caesar Hito dalam sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda The series. Inilah Foto cantik Neneng Rosediana atau Ocha ex JKT48 yang menjadi salah satu pemain sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI.   
Pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI
Neneng Rosediana Ayah Mengapa Aku Berbeda
Mungkinkah para pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI akan terlibat cinlok karena sering bertemu dilokasi syuting? Dinda Hauw akan berperan sebagai tokoh protagonis "Angel", sementara Neneng Rosediana akan memerankan tokoh antagonis sebagai Agnes dalam sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series. Bisa saja dinda Hauw dan Immanuel Caesar Hito terlibat cinlok. Kamu semua penasaran dengan para artis pemeran/pemain sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI dan Foto pemain sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI. Berikut ini saya akan memberikan kalian informasi daftar pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI dan Foto pemeran sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI untuk kalian semua sobat.     
Pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI
Jonathan Andriano Ziegler
Pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI:
Dinda Hauw
Neneng Rosediana
Cindy Gulla
Immanuel Caesar Hito
Lucky Perdana
Randy Martin
Andi Putra Panji Saputra
Jonathan Andriano Ziegler
Fera Feriska 

Semoga artikel yang saya tulis tentang artis Pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI beserta foto pemeran Pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI ini bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Terima kasih sobat telah membaca info artis Pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series RCTI. Silahkan membaca artikel menarik selanjutnya.