Foto Anak Revand Narya dan Faby Marcelia

Foto Anak Revand Narya dan Faby Marcelia. Artis tampan Revand T Narya telah menikah diam-diam dengan Faby Marcelia. Pernikahan Revand Narya dan Faby Marcelia memang digelar diam diam hingga media tak mengetahui kapan Revand Narya dan Faby Marcelia menikah. Terungkapnya pernikahan Revand Narya dan Faby Marcelia saat acara Ceplas Ceplos di Trans7. Revand Narya saat ditanya di acara Ceplas Ceplos menyungkapkan jika Revand Narya sudah menikah dan punya anak. Sontak setelah Revand Narya mengaku sudah menikah, sorotan kamera menuju Bangku penonton yang ada Faby Marcelia dengan Bayinya. Faby Marcelia kemudian terlihat dari bangku penonton acara tersebut. Faby Marcelia istri Revand T Narya juga tampak menggendong bayinya.  

Umur Revand Narya saat ini sudah 25 tahun sedangkan umur Faby Marcelia masih 18 tahun. Umur Revand Narya dan Faby Marcelia memang terpaut cukup jauh yakni 7 tahun. Kemunculan Revand Narya dan Faby Marcelia berserta anaknya di acara Ceplas Ceplos Trans7 bisa menjadi indikasi jika Revand Narya dan Faby Marcelia sudah menikah dan mempunyai anak. Foto Anak Revand Narya dan Faby Marcelia masih bayi terlihat lucu. Terilhat dari Foto Anak Revand Narya dan Faby Marcelia bahwa anak Revand Narya mirip dengan Faby Marcelia. Cukup serasi pasangan muda, Revand Narya dan Faby Marcelia setelah mempunyai anak. Inilah Foto Anak Revand Narya dan Faby Marcelia.

Foto Anak Revand Narya dan Faby Marcelia:
Foto Anak Revand Narya dan Faby Marcelia
Anak Revand Narya dan Faby Marcelia
Foto Revand Narya dan Faby Marcelia:
Revand Narya dan Faby Marcelia
Revand Narya dan Faby Marcelia
Bagimana sobat jika kamu lihat Foto Anak Revand Narya dan Faby Marcelia mirip Faby Marcelia kan anak mereka. Setelah jarang bermain sinetron Revand Narya belakangan lebih banyak bekerja dalam dunia "hipnotis" di berbagai acara TV. Sedangkan Faby Marcelia sudah lama tak bermain sinetron maupun bernyanyi. Hubungan Revand Narya dan Faby Marcelia diketahui oleh publik setahun yang lalu saat Revand Narya dan Faby Marcelia mengaku tengah menjalin hubungan pacaran. Semoga pernikahan Revand Narya dan Faby Marcelia langgeng setalh terungkapnya pernikahan Revand Narya dan Faby Marcelia.