Foto Kartika Putri Menikah di Bali?

Foto Kartika Putri Menikah di Bali? Baru-baru ini tersebar foto Kartika Putri dan Bule yang tengah prewedding di Bali. Mungkinkah Kartika Putri dan Bule itu sudah menikah di Bali? Memang dalam foto tersebut Kartika Putri dan calon suaminya tampil serasi, Kartika Putri terlihat cantik dengan gaun warna puttih sedangkan calon suami Kartika Putri mengenakan Jas warna putih. Proses foto prewedding Kartika Putri dan Bule tesebut dilakukan pada tanggal 26 Januari di Uluwatu, Bali. Hingga saat ini Kartika Putri belum mengonfirmasi mengenai siapa nama bule calon suaminya tersebut. Kartika Putri sendiri saat ditanya mengenai Foto Nikah Kartika Putri dengan Bule, hanya menyebut bahwa calon suaminya bukan Bule. 

Besar kemungkinan bahwa calon suami Kartika Putri bukan bule tapi berdarah blesteran. Kartika Putri mengaku jika calon soaminya berasal dari orang biasa. Mungkin dalam waktu dekat ini Kartika Putri akan mengelar konferensi pers mengenai gosip Kartika Putri menikah dengan Bule. Sebelum Kartika Putri melakukan foto Prewedding dengan Bule, Kartika Putri pernah menjalin hubungan dengan artis Ricky Perdana. Namun, hubungan pacaran Kartika Putri sempat diwarna putus nyambung karena Kartika Putri dan Ricky Perdana tak direstui oleh orang tuanya. bagi kalian yang penasaran dengan Foto Prewedding Kartika Putri dengan Bule. Inilah Foto Kartika Putri dengan Bule. 
Foto Kartika Putri Menikah di Bali
Foto Kartika Putri Menikah di Bali
Foto Kartika Putri Menikah di Bali
Foto Kartika Putri Menikah di Bali
Akankah Kartika Putri mau membagi kisah bahagianya dengan media mengenai kisah menikahnya Kartika Putri dengan Bule, calon suaminya. Belakangan Kartika Putri memang terlihat lebih gemuk dari biasanya. Wajah Kartika Putri terlihat lebih terawat menjelang Kartika Putri melangsungkan pernikahan dengan Bule, calon suami Kartika Putri. Hingga saat ini sendiri belum diketahui siapa nama Bule calon suami Kartika Putri, padalah publik sudah penasaran dengan nama Bule calon suami Kartika Putri. Semoga pernikahan Kartika Putri dan Bule, calon suaminya berjalan dengan lancar dan Kartika Putri mau menceritakan pernikahannya dengan Bule kepada media.